-->

LIBUR TELAH TIBA HATI PUN GEMBIRA

RIYANPEDIA.com - Libur telah tiba hati pun gembira. Siapa pun yang diberikan liburan pasti senang. Apalagi anak sekolah dasar dimana mereka lebih suka bermain dalam keseharian mereka. Mendengar kata liburan bisa anda bayangkan bagaimana cerianya hati mereka. Betapa gembiranya perasaan mereka. Apalagi liburan yang akan mereka terima cukup lama sampai satu bulan. Wahh... jangan ditanya  perasaan gembira mereka.

Liburan akhir tahun pelajaran 2015/2016 ini akan berakhir pada tanggal 11 Juni 2016. Tahun pelajaran tersebut dimulai pada tanggal 13 Juli 2015. Mungkin awal tahun pelajaran di beberapa daerah di Indonesia ini sangat beragam. Semua tergantung pada kebijakan daerah masing masing.

Tahun pelajaran 2015/2016 untuk jenjang sekolah dasar masih ada yang menerapkan pembelajaran dengan kurikulum KTSP.

Liburan akhir tahun pembelajaran ini sangat terasa beda. Karena bertepatan dengan hari raya Idul Fitri. Jadi bedanya mungkin liburannya tidak tambah panjang. Karena bertepatan dengan libur akhir tahun pelajaran.

Libur sekolah telah tiba akan memberikan suasana yang beda di tiap keluarga. Bagi keluarga dengan kategori ekonomi mapan, pasti akan memanfaatkan waktu libur untuk lebih mendekatkan diri dengan anak-anak. Kegiatan yang paling umum dilakukan ketika libur sekolah telah tiba yaitu dengan melakukan darmawisata atau berkunjung ke tempat-tempat liburan.

Tidak sama dengan keluarga yang tidak mampu.


0 Response to "LIBUR TELAH TIBA HATI PUN GEMBIRA"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan mengunakan akun google Anda. Komentar Anonim (Unknow) tidak akan kami tampilkan!

Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel