Sulitkah Membuat Artikel Original di Blog Sendiri?

Sulitkah membuat artikel original di blog sendiri? _ Pertanyaan ini gampang-gampang susah untuk di jawab dan juga relatif. Ada beberapa bloger yang mengatakan tidak terlalu sulit dan ada juga yang selalu mengatakan sulitnya bukan kepayang. 

Blog merupakan sebuah tempat menulis yang disediakan oleh blogger. Tempat yang bisa anda jadikan sebagai wahana untuk berekpresi. Apa yang ingin anda tulis buat saja disana. Tidak hanya itu blog juga bisa anda gunakan sebagai tempat memajang gambar-gambar. 

Membuat artikel original memang sulit bila ada hambatan. Hambatan yang acap kali menghantui seorang blogger adalah, waktu, kesibukan, ide yang buntu, kemalasan, malas dan masih banyak alasan yang kadang muncul dalam benak kita.

Bila itu muncul jalan satu-satunya adalah dengan mencari jasa penulisan blog. Banyak di media online yang menawarkan jasa update artikel di blog. Bila anda ingin santai tetapi blog tetap update tiap harinya mungkin ini bisa menjadi pilihan anda. 

Mencari jasa penulisan blog untuk mengaupdate artikel pastinya memerlukan biaya. Wikihow saja yang merupakan blog besar memerlukan artikel segar setiap harinya. Banyak dolar yang harus dikeluarkan pemiliknya untuk bisa memperbaharui postingannya.

Bagaimana apakah anda akan mencoba penulisan jasa artikel blog? 

RIYANPEDIA.com juga melayani penjualan artikel original dengan topik pendidikan dan blog. Bila anda berminat silahkan menghubungi kontak kami. Namun, sebagai seorang bloger sejati membeli artikel saya rasa ada pengurangan rasa. Kualitas kemampuan kita di dalam menulis akan sangat minim. Buat saja artikel sesuai dengan kemampuan anda. Masalah kualitas artikel urusan belakangan, yang terpenting biarkan ide menulis anda mengalir. 

Membuat artikel original atau orisinil memang tidak mudah, namun bisa kita siasati. Bagaimana cara mensiasatinya? berikut akan saya sampaikan.

1. Tulis apa yang ada di benak anda
Nah, kalau sudah seperti ini pasti akan original sekali. Setiap orang memiliki pemikiran yang berbeda-beda. Dengan menulis apa yang anda pikirkan maka akan sangat tampak sekali keaslian tulisan anda. Artikel tentang perjalanan harian anda bisa dituangkan dalam blog. Siapa tahu perjalanan anda akan mampu memikat hati para pembaca sehingga bisa jatuh hati dengan cepat pada blog anda.

2. Menulis dan menulis
Membuat artikel di blog akan semakin mudah bila anda selalu menulis dan menulis. Artikel adalah tulisan, jadi tulis saja dan jangan dulu berpikir bahwa tulisan anda akan ada yang membaca apa tidak. Buat blog kaya akan konten dahulu, baru kemudian kita memikirkan bagaimana tindak lanjut blog yang kita kembangkan. Seperti kata para master blog, buat sesuatu yang unik dan ada manfaatnya.

3. Jangan terlalu berambisi, biarkan semua mengalir
Kata ini sangat tepat bagi para bloger yang menginginkan blog nya menghasilkan pundi-pundi uang. Blog bisa saja akan menghasilkan uang apabila sudah anda daftarkan ke penyedia layanan iklan dan anda menjadi salah satu publisher iklan. Untuk daftar kesana tidak mudah, tidak seperti mana kala anda akan mengaktifkan kartu perdana telekomunikasi, dengan uang lima ribu rupiah dan menyuruh petugas konter maka kartu akan aktif. Berbeda dengan layanan menjadi publisher iklan di blog. Butuh proses dan waktu yang lama, kuncinya hanya bersabar dan biarkan blog anda berkembang dulu. Seperti kata para master usahakan blog berumur hingga 6 bulan.

Kesimpulan :
Jadi untuk membuat artikel original atau orisinal memang tidak mudah. Namun, semua itu bisa di siasati dengan selalu mengembangkan diri untuk menulis dan menulis. Buat sesuatu yang original adalah membuat sesuatu yang berbeda dan asli bukan dari copas. Sebagai seorang penulis blogger sanggat haram hukumnya untuk copas. 

Demikian ulasan dari saya, semoga bermanfaat dan happy bloging seperti kata mas DedyAkas.com

0 Response to "Sulitkah Membuat Artikel Original di Blog Sendiri?"

Post a Comment

Silakan tulis komentar Anda dibawah ini. Komentar Anda akan muncul Setelah Disetujui oleh Admin.
Terima kasih atas kunjungannya. Wassalam !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel