Cara Praktis Menulis Artikel Saat Anda Tidak Membawa Laptop

Cara praktis menulis artikel saat Anda tidak membawa laptop - Menulis adalah sebuah aktivitas yang apabila ditekuni akan memberikan dampak yang sangat baik bagi pemcintanya. Jelas saja karena menulis memberikan sebuah kepuasan yang tidak terkira apalagi ketika tulisan kita itu dibaca oleh seseorang.

Saat menulis kadang kalau ide tidak bisa muncul begitu saja.  Butuh situasi dan kondisi yang mendukung Anda untuk menulis. Demikian juga dengan alat tulis. Bagaimana Anda bisa menulis tanpa adanya alat tulis.

Di jaman yang sekarang serba maju ini. Alat tulis tidak hanya berpatokan pada buku dan pulpen Sebagi alat tulisnya. Komputer dan laptop kini menjadi media yang tidak bisa lepas dari kegiatan menulis.

Ide menulis biaa muncul dimana saja dan kapan saja. Bisa saja saat Anda menunggu pesanan bakso ide menulis itu muncul. Atau bisa juga saat Anda sedang menunggu antrean pembayaran pajak , bisa saja ide menulis itu muncul.

Dalam keadaan demikian tentunya Anda tidak bisa membawa laptop atau komputer as setiap waktu. Saat berada dalam kondisi itu tentunya Anda tidak ingin kehilangan ide menulis dan tangan Anda pasti ingin menari- nari di atas keyboard. 

Berada pada kondisi seperti ini ada lho jalan keluar agar Anda tidak kehilangan ide menulis. Apa itu??

Cara praktis menulis artikel saat Anda tidak membawa laptop bisa Anda lakukan pada beberapa aplikasi yang berbasis Android seperti :

1. Blogway

Blog way merupakan aplikasi yang memberikan layanan tempat menulis artikel dengan mudah. Blobway bisa Anda unduh di playstore dengan gratis.

Cara menulis dengan menggunakan blogway cukup mudah. Anda tinggal mendownloadnya kemudian log-in dengan email yang ada gunakan untuk membuka blog amda.

Saat memasuki menu dasboard blogway disana Anda akan menemukan tampilan menu seperti blog, konsep dan bookmark.

Untuk lebih jelas dan lengkapnya silahkan anda langsung saja mengunduhnya.

2. Langsung dari browser Smartphone.

Bila tidak memungkinkan kuota untuk mendownload aplikasi Android, Anda bisa menggunakan browsing pada smartphone Anda untuk menulis di blog. Mudah sekali karena browaser bawaan Android sangat mendukung fasilitas blog.

Nahh...Dengan menggunakan dua aplikasi itu saja Anda tidak akan kelewatan untuk menuangkan ide Anda ke dalam tulisan. Meskipun tidak membawa pc atau laptop anda masih bisa tetap menulis, dimana saja dan kapan saja.

Terimakasih sudah berkunjung di situs riyanpedia.com semoga tulisan ini bermanfaat.

Wasalam and

No day whitout writting article.


0 Response to "Cara Praktis Menulis Artikel Saat Anda Tidak Membawa Laptop"

Posting Komentar

Silakan tulis komentar Anda dibawah ini. Komentar Anda akan muncul Setelah Disetujui oleh Admin.
Terima kasih atas kunjungannya. Wassalam !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel