Cara Membuat Judul Kolom Berlanjut Otomatis di Setiap Halaman

Cara membuat judul kolom berlanjut otomatis di setiap halaman_RIYANPEDIA.com - Bagi Anda yang sudah terbiasa mengetik menggunakan aplikasi program dari Microsoft tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya MS.Word. 

Ya, layanan aplikasi gratis dari Microsoft untuk mengolah kata, dengan fitur yang lengkap di dalamnya. Mulai dari pengolahan kata, sisipkan sebuah gambar, hingga sebuah tabel.

Dalam membuat tabel tetunya Anda pernah menggunakan program MS.Word untuk membuatnya. Meskipun ada aplikasi dari Microsoft lainnya yang bisa dengan mudah anda gunakan untuk mengolah tabel. Apalagi kalau bukan MS.Excel. 

Mengapa ada yang menggunakan Ms.word datau Ms.Excel untuk membuat tabel itu tidak akan saya permasalahkan. Karena semua itu tergantung dari selera dan kemudahan bagi anda sendiri. Mungkin saja ada seseorang yang tidak suka menggunakan Ms.Excel untuk membuat tabel, ya mungkin saja karena mereka belum begitu menguasai. Lalu ada juga yang bilang sangat mudah menggunakannya, mungkin saja kerena mereka sudah mahir. 

Terlepas dari semua itu yang menggunakan sebuah aplikasi tergantung dari tujuan dan kemampuan anda untuk mengopersikannya. 

Mungkin Anda pernah membuat sebuah tabel dengan bebrapa kolom di dalamnya. Tentu tabel yang Anda buat sangat beragam. Bagi rekan guru membuat tabel adalah hal yang sering dilakukan. Apalagi dalam membuat administrasi pembelajaran.

Dalam membuat tabel, mungkin anda masih menggunakan cara lama. Yaitu dengan meng'copy paste kan tabel sebelumnya agar sesuai dengan nama dan judul dalam setiap kolom. 

Kalau masih seperti itu berarti Anda belum mengetahui cara menggunakan layanan aplikasi dari Ms.Word dalam membuat judul kolom agar berlanjut otomatis di setiap halaman. 

Biar lebih memahami, silahkan simak tutorial bagaimana membuat judul kolom agar berlanjut secara otomatis dibawah ini, dan jangan lupa subcrib chanel Riyan Pedia dot com

Nah, setelah Anda menyimak tayangan tersebut, pasti kini sangat mudah bagi Anda dalam membuat judul pada kolom agar terus berlanjut secara otomatis pada halaman berikutnya. Bagaimana, mudah bukan? 
Terimakasih atas kunjungan Anda dan jangan lupa untuk selalu berkunjung di website Riyan Pedia dot com. Wasalam !!! 

0 Response to "Cara Membuat Judul Kolom Berlanjut Otomatis di Setiap Halaman "

Post a Comment

Silakan tulis komentar Anda dibawah ini. Komentar Anda akan muncul Setelah Disetujui oleh Admin.
Terima kasih atas kunjungannya. Wassalam !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel