-->

Rayakan Hari Kemerdekaan RI Ke-71 Riyan Pedia bersama Google

Merdeka..!!! Merdeka!!! Merdeka sekali merdeka tetap merdeka. Tepat saat ini tanggal 17 Agustus 2016 Republik Indonesia merayakam hari kemerdekaan yang ke 71. Dalam penyambutan dan perayaan hari kemerdekaan ini banyak jenis perlombaan yang dilaksanakan oleh warga Indonesia.

Demikian pula dengan google. Raksasa internet dunia ini pun ikut merayakan hari kemerdekaan Indonesia. Lewat Google Doodlenya, perusahaan yang bermarkas di Amerika ini memasang sebuah gambar yang unik pada nama penelusuran google.

Gampar petugas pengibar bendera dipajang pada google doodle. Tiga orang petugas pengibar bendera menjadi ucapan selamat Hari Ulang Tahun kepada Republik Indonesia yang ke-71. Tentunya kemerdekaan ini pun menjadi sebuah moment bagi kita warga negara Republik Indonesia untuk lebih memaknai kemerdekaan dengan kerja nyata. Bekerja keras pada profesi atau kegiatan yang anda geluti saat ini. Berikan yang terbaik dan lakukan dengan nyata.

Tidak ketinggalan pula dengan website Riyan Pedia yang selalu bekerja keras untuk menghadirkan informasi seputar pendidikan, internet, tutorial, pareting dan informasi menarik lainnya. Riyan Pedia awalnya merupakan sebuah website personal, namun tidak akan menutup kemungkinan Riyan Pedia bisa hadir mengajak para penulis untuk ikut bergabung menjadi bagian dari Riyan Pedia. 

Dengan kerja keras tepat tujuh hari lalu 10 Agustus 2016, Riyan Pedia bisa bekerjasama dengan Google menjadi bagian dari situs pencari terbesar dan terbanyak penggunanya. Semoga dengan kerja keras bersama Google, Riyan Pedia bisa terus berkembang dan menjadi  situs yang populer dan memenuhi keinginan pengunjung.

Kini di hari kemerdekaan yang ke-71, semoga Indonesia semakin merdeka. Merdeka dari kebodohan, merdeka untuk berkreatifitas, merdeka untuk berbicara baik secara tertulis dan lisan, mederka dan merdeka.

"DIRGAHAYU NEGERIKU REPUBLIK INDONESIA KE-71, INDONESIA KERJA NYATA"
MERDEKAA...!!!


0 Response to "Rayakan Hari Kemerdekaan RI Ke-71 Riyan Pedia bersama Google"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan mengunakan akun google Anda. Komentar Anonim (Unknow) tidak akan kami tampilkan!

Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel