Kopi , Jajanan Pasar, Kicauan Burung Menu Pagi Yang Patut Disyukuri

Hidup di desa memberikan kesempatan kepada saya untuk senantiasa menikmati suasana alam. Indahnya pagi yang menyapa tentu akan memberikan kesejukan dalam hidup.

Seperti biasa sebagai orang desa sebelum memulai aktivitas selalu saya awali dengan minum kopi hitam. Rasa kopi tubruk tanpa bahan pengawet dan pemanis buatan membuat manisnya hidup di tiap pagi serasa begitu alami. Meskipun terkadang rasa pahit masih tercicipi.

Bagi sebagian warga minum kopi di warung sangat mengasikkan. Selain sudah dibuatkan oleh dagang keasikan lainnya lagi bisa ngerumpi bareng teman atau warga sekitar. Banyak cerita yang muncul dari balik warung kopi. Mulai dengan cerita yang bertema politik, sosial, budaya, kriminal hingga masalah bahtera rumah tangga.

Menikmati indahnya pagi di desa memang sangat menyenangkan. Suasana pagi dengan hembusan udara pagi yang masih bebas polusi, membuat pikiran jernih tak akan terkontaminasi. Udara yang kaya akan oksigen sangat mempengaruhi semangat hidup anda.

Satu lagi kalau minum kopi jangan lupa harus ada temannya. Eitss... Teman yang dimaksud bubukanlah teman bagaimana. Teman minum kopi ya jajanan pasar. Jajanan makanan tradisional yang kini mulai ditinggalkan. Salah satu jajanan yang paling legendaris bagi saya adalah kue klepon. Bila kita makan maka akan ada kejutan di dalamnya.

Yah itulah sekelumit kehidupan desa yang masih saya jalani untuk saat ini dan hingga nanti.

0 Response to "Kopi , Jajanan Pasar, Kicauan Burung Menu Pagi Yang Patut Disyukuri"

Posting Komentar

Silakan tulis komentar Anda dibawah ini. Komentar Anda akan muncul Setelah Disetujui oleh Admin.
Terima kasih atas kunjungannya. Wassalam !

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel