Bisnis yang Makin Rame Menjelang Akhir Tahun

Bisnis yang makin rame menjelang akhir tahun _ Kini sudah menginjak di akhir-akhir bulan Desember. Tentunya peringatan tahunan yang paling sering dilakukan dengan meriah adalah malam pergantian tahun. 

Perayaan menyambut pergantian tahun tentu banyak dilakukan di seluruh belahan dunia. Euforianya sudah mulai terasa seiring dengan makin ramainya beberapa usaha kecil yang dilakukan oleh berbagai kalangan di masyarakat.

Beberapa usaha yang banyak dilakukan oleh masyarakat kecil menjelang perayaan akhir tahun diantaranya :

1. Jualan terompet

Usaha ini sudah menjadi langganan masyarakat kecil dan pelaku usaha kecil yang menjajakan terompet menjelang akhir tahun.

Aneka terompet pun dijual, mulai dari yang berbentuk sederhana, hingga yang terompet yang amat rumit. Seperti, menyerupai naga, atau terompet panjang dengan segala hiasan di luarnya.

Baca juga : Sikap yang Harus Ditanamkan Dalam Diri Ketika Memulai Sebuah Usaha

Tentu bagi orang tua yang memiliki anak kecil, akan mudah tergiur untuk membeli sebuah terompet yang akan digunakan dalam perayaan menyambut tahun baru nanti.

2. Jualan kembang api

Untuk bisnis yang satu ini memang selalu ada tiap malam pergantian tahun. Ada berbagai ukuran kembang api yang dijual. Mulai dari kembang api yang kecil, hingga kembang api dengan nyala api begitu menggelegar.

Bila anda ingin melakoni usaha ini, saya rasa anda harus berhati-hati. Jangan sampai malah menimbulkan mala petaka.

Untuk anda yang memiliki buah hati masih kecil, jangan biarkan anak anda memainkan kembang api tanpa pengawasan dari orang tua.

Sangat berbahaya lho bila terjadi luka bakar pada anak.

3. Makanan kecil dan minuman ringan

anda harus yakin kalau setiap perayaan ramai-ramai, pasti tidak akan lepas dari makanan kecil dan minuman ringan.

Cobalah anda menggeluti usaha kecil ini dengan optimis. Malam pergantian tahun tentu dipusatkan di beberapa tempat. Nah, pastinya dalam acara seperti itu akan kurang lengkap bila tidak ada makanan kecil dan minuman ringan.

Sipppp.... hanya itu dulu resep usaha bisnis yang makin rame menjelang akhir tahun versi Mas Riyan, semoga ada berkahnya. 

0 Response to "Bisnis yang Makin Rame Menjelang Akhir Tahun "

Posting Komentar

Silakan tulis komentar Anda dibawah ini. Komentar Anda akan muncul Setelah Disetujui oleh Admin.
Terima kasih atas kunjungannya. Wassalam !

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel