-->

Cara Kirim Tulisan ke Blog RIYANPEDIA.com

Cara mengirim tulisan ke blog RIYANPEDIA.com_ Menulis mungkin bagi beberapa kalangan bukanlah kegiatan yang mengasikkan. Namun, saya yakin tidak demikian bagi anda yang senantiasa menantikan tulisan sederhana namun bermanfaat dari RIYANPEDIA.com 

RIYANPEDIA.com merupakan sebuah website yang berbasis blog dan mengusung artikel yang bertema pendidikan, sosial, budaya dan gaya hidup. Tidak hanya itu blog RIYANPEDIA.com juga senantiasa memberikan kabar yang lagi trend saat ini. 

Bagi sahabat pembaca yang memiliki hobi yang sama dengan saya, mari kita bergabung bersama dan saling berbagi tulisan dengan pembaca lainnya di seluruh pelosok negeri ini. Blog RIYANPEDIA.com akan mengajak sahabat pembaca untuk menceritakan pengalamannya disini. 

Perlu juga saya garis bawahi bahwa para sahabat pembaca Blog Riyan Pedia bisa membagikan cerita dengan kreteria tertentu seperti :

1. Tulisan yang admin sangat utamakan adalah tulisan yang original. Bisa berdasarkan pengalaman sendiri, hasil kajian membaca sebuah referensi, serta kutipan dari sebuah berita dengan menyertakan link aktif sumber berita apabila diperoleh dari media online. 

2. Tulisan yang lainnya bisa juga berupa tips / trik, cara melakukan sesuatu tentunya yang bermanfaat, cerita horor, curhatan hati, masalah sosial yang beredar dimasyarakat, trend kekinian, gaya hidup, pekerjaan, motivasi. Bahkan anda juga bisa mengirim tulisan berupa gambaran tentang suasana lingkungan anda, misalnya pedesaan, perkotaan, perkampungan anda sendiri, atau yang pernah anda singgahi. 

3. Pengirim artikel wajib melampirkan data diri yang benar, foto asli penulis tamu, Akun Google+, Akun Blogger / Akun Facebook / Akun Twitter / Akun Media sosial lainnya, Nama Web / Blogg.

Artikel tentu akan admin publikasikan di Blog Riyan Pedia, asalkan tulisan yang dikirim tidak berbagu SARA, P0rn0, dan bersifat memprofokasi. Bila tulisan anda seperti itu. Dengan TEGAS ADMIN AKAN MENOLAAAAK !!!!

Semoga dengan hadirnya Blog Riyan Pedia bisa menjadi sarana media menulis untuk kita semua sehingga kita bisa saling berbagi dengan sesama. Wasalam !!!

0 Response to "Cara Kirim Tulisan ke Blog RIYANPEDIA.com"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan mengunakan akun google Anda. Komentar Anonim (Unknow) tidak akan kami tampilkan!

Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel