Langsung ke konten utama

Google Doodle di Akhir Desember Tahun 2016

Google Doodle di Akhir Desember Tahun 2016

Selamat menyambut tahun baru buat sahabat pembaca riyanpedia.com. Bagaimana sudahkah anda mempersiapkan acara menyambut tahun baru di tahun ini? Jangan mau kalah dengan google doodle.

Google doodle hari ini mengusung sebuah gambar yang cukup unik. Dipenghujung tahun 2016, google memberikan gambar google doodlenya dengan sekumpulan balon yang ada di dalam sebuah jaring. 

Balon-balon tersebut terlihat begitu tidak sabarnya menanti jarum jam menunjukkan pukul 12.00 malam. Yang artinya menunjukkan waktu pergantian tahun.
Google doodle di akhir Desember 2016

Balon dengan warna-warni khas google didalam keranjang dengan mata yang berbinar-binar yang siap akan keluar ketika tahun 2017 sudah tiba.

Nah, mumpung belum terlambat, ayo sobat semua siapkan perlengkapan menyambut tahun baruan. 

Mulai dari makanan, minuman, terompet, kembang api, topi khas tahun baruan, dan guntingan pita atau kertas yang siap dihamburkan menjelang tahun baru tiba.

Kalau main kembang api, saran saya jangan biarkan anak anda bermain sendiri. Bahayanya luar biasa. Anda mungkin sudah melihat beberapa gambar yang diunggah di medsos yang disebabkan karena kecelakaan anak ketika bermain kembang api.

Memberikan kasih sayang kepada anak sangat penting, namun jangan sampai kasih sayang anda lewat membelikan kembang api malah membuat musibah di tahun yang seharusnya penuh suka cita. Harapan admin, semoga sahabat semua senantiasa selamat merayakan dengan keluarga semua.

Makanan dan minuman memang kudapan yang tidak bisa tertinggal di acara tahun baruan. Demikian juga dengan terompet. Semua akan menggelegar ketika sudah menunjukkan pukul 00.00

Selamat tahun baru buat sahabat semua. 

Semoga makin sukses di tahun baru nanti.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Komentar