Langsung ke konten utama

Lidah Mertua yang Tidak Setajam Lidah Mertua

Lidah mertua yang tidak setajam lidah mertua - Mertua yang baik pasti akan disegani menantunya. Mertua yang keras dan sedikit cerewet pasti dicap jelek oleh menantunya. Namun, demikian pula sebaliknya bila menantu yang demikian, maka demikianlah sikap mertuanya. 

Bahkan menantu yang tidak tahan dengan sikap mertua kadang mengecap lidah mertua yang tajam. 

Berbeda dengan lidah mertua yang satu ini. Ya tanaman lidah mertua memang sangat unik. Berbicara tentang manfaatnya mungkin Anda sudah banyak mengetahui melalui media online. 

Tanaman lidah mertua memang sangat cocok ditanam di teras rumah. Dengan menanam dalam sebuah pot maka lidah mertua akan tumbuh bagaikan lidah api dalam pot. Tentunya akan memberikan suasana runah yang semakin semarak.

Anda juga bisa memanfaatkan lidah mertua untuk dijadikan tanaman pagar. Dengan bentuk tanaman tersebut yang lurus dan berliuk-liuk, bila ditanamkan sejajar maka akan menimbulkan efek pagar rumahnya yang cukup hias. 

Selain untuk keindahan, tanaman hias dikabarkan bisa menghisap polusi udara yang baik. Jadi bila Anda menanam tanaman lidah mertua untuk menambah semarak hijaunya suasana rumah, tentunya sangat baik sekali. 

Nah, bila Anda memiliki tanaman tersebut cobalah untuk merawatnya dan menjadikan sebagai tanaman hias. 

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Komentar