Menjelang Kedatangan Tahun Baru 2017

Menjelang kedatangan Tahun Baru 2017

RIYANPEDIA.com - Tidak terasa perjalanan kita sudah sampai dipenghujung tahun 2016. Selama setahun perjalanan ini tentunya banyak hal yang sudah kita lalui. Mulai dari cerita yang mengembirakan hingga perjalanan hidup yang memilukan. Mulai dari kekecewaan hingga kebahagian yang datang tak terduga.

Menjelang berakhirnya tahun 2016 ini, tentunya banyak harapan baru yang akan kita nantikan di tahun 2017 nanti. Apa yang belum tercapai tentu akan diharapkan dapat diwujudkan di tahun baru nanti.

Semua adalah perjalanan yang tidak luput dari adanya suka dan duka. Kadang sedih dan tidak akan tertutup pula kebahagian kita. 

Menjalani apa yang harus dilakukan hari ini dan memberikan yang terbaik pada hari ini tentu adalah sikap bijak daripada kita menyesali apa yang sudah terjadi kemarin dan menakuti apa yang belum terjadi esok hari. 
Selamat Menyambut Tahun Baru 2017

Hari esok sudah berlalu. Demikian pula dengan tahun 2016 ini akan segera berlalu pula. Tahun yang akan datang belum kita ketahui apa yang akan terjadi. 

Adalah sesuatu yang wajar bila kita memperingati setu kedatangan hal yang baru. Contoh saja ketika anda memiliki seorang momongan. Tentu anda akan merayakan kebahagian tersebut. Meskipun kita tidak tahu, apakah anak tersebut akan merawat dan memperhatikan nantinya diri kita di hari tua nanti.

Nah, Tahun yang baru memang harus disambut dengan suasana yang penuh dengan suka cita. Harapan baru dengan semangat baru akan menanti kita. 

Mari rayakan tahun baru dengan tetap memperhatikan kebersamaan dan toleransi.

Selamat Tahun Baru kepada seluruh SAHABAT PEMBACA RIYANPEDIA.com senang sekali setahun bisa bersama dengan anda di udara.

Semoga kedepan SAHABAT PEMBACA RIYANPEDIA.com juga ikut berperan dalam mengembangkan blog ini. 

Selamat Tahun Baru dan semoga Kesuksesan selalu menyertai kita semua.

0 Response to "Menjelang Kedatangan Tahun Baru 2017"

Post a Comment

Silakan tulis komentar Anda dibawah ini. Komentar Anda akan muncul Setelah Disetujui oleh Admin.
Terima kasih atas kunjungannya. Wassalam !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel