Port USB Solusi Atasi Kehabisan Lobang USB

Port USB Atasi Kehabisan Lobang USB

RIYANPEDIA.com - Sahabat pembaca yang berbahagai, mungkin anda pernah mengalami suatu kendala ketika akan memasukan flasdisk kedalam USB komputer atau laptop?

Saya yakin tentu pernah mengalaminya. Apa lagi lobang usb pada komputer atau laptop paling banyak hanya berisi tiga buah lobang saja.

Hal ini tentu akan mengganggu manakala kita menggunakan beberapa flasdisk dengan jumlah tertentu dikarenakan data yang berbeda plus menggunakan cooling pad.

Colok kesana sudah penuh jabut ini malah gak bisa yang itu. Wah... Tambah susah dong.

Jangan khawatir sahabat pembaca, ada alat khusus untuk mengatasi kekurangan lobang usb. Alat tersebut adalah Por USB.

Dengan sekali colok, Anda sudah akan memperoleh lubang tambahan, antara 5 hingga 6, bahkan lebih. Itu semua tergantung dari Port USB yang Anda beli.

Saya pun sering menggunakan alat tersebut. Maklum hanya memiliki flasdis dan tidak berupa Hardisk eksternal. Flasdisk itupun dapat gratisan dari beberapa teman.

Jadi karena banyak flasdisk jadi perlu tambahan lobang USB. Bila Anda mengalami masalah yang sama seperti saya tadi, cobalah membeli port USB.

Untuk harga, saya tidak bisa memastikan berapa harga perbijinya. Tergantung kios yang menjualnya. Coba saja Anda cek langsung ke TKP.

0 Response to "Port USB Solusi Atasi Kehabisan Lobang USB"

Posting Komentar

Silakan tulis komentar Anda dibawah ini. Komentar Anda akan muncul Setelah Disetujui oleh Admin.
Terima kasih atas kunjungannya. Wassalam !

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel