Cara Menambahkan Nama Pemilik Pada Flashdisk

Cara Menambahkan Nama Pemilik Pada Flashdisk – Flasdisk merupakan alat penyimpan data yang mudah untuk dibawa dan harganya relatif murah.  Flasdisk yang ditawarkan dipasaran pun sangat beragam. Dengan kapasitas menyimpan  data yang sangat beragam, mulai dari yang 2 GB, 4 GB, 8 GB hingga 24 GB.

Memang bila dibandingkan penyimpan data yang lainnya seperti disket yang sekarang ini sudah tidak ketahuan dimana rimbanya. Flasdisk jauh labih bagus. Dengan kapasitas yang lumayan besar membuat benda yang satu ini paling sering digunakan sebagai alat penyimpanan data.

Flasdisk yang dijual selama ini sengat beragam dengan berbagai merek. Tentunya anda tidak ingin flasdisk yang anda miliki tertukar dengan orang lain. Memberikan tanda pada fisik flasdisk memang cara mudah untuk mencegah tertukar dengan milik orang lain ketika anda meminta data pada orang lain ketika acara forum seperti seminar atau diklat.

Menambahkan nama atau label kepemilikan dari dalam flasdisk tersebut jauh lebih aman. Ketika orang ingin membuka flasdik anda, maka secara langsung akan muncul nama pemilik pada flasdisk tersebut.

Bagi sahabat pembaca yang sudah mahir akan komputer tentu sudah tidak perlu lagi membaca artikel ini, namun bagi sahabat yang masih awam mari dilanjutkan membacanya.

Memberikan nama pemilik pada flasdisk caranya cukup mudah. Adapun langkah-langkahnya adalah sebagai betrikut .

1. Masukkan flasdisk anda pada soket VGA di komputer atau laptop. Bila anda memasukkan dengan benar dan flasdisk terhubung dengan perangkat laptop maka ketika anda akan membuka flasdisk akan terlihat nama merek dari flasdisk anda. Nah, itulah yang akan kita rubah, agar sesuai dengan keinginan kita.


2.  Langkah selanjutnya klik kanan flasdisk yang akan anda rubah namanya.  Kemudian  anda cari rename. Perhatikan gambar dibawah ini. Ganti nama flashdisk semula dengan nama yang anda inginkan.

Bagaimana cukup mudah bukan? Demikian informasi yang bisa saya sampaikan kali ini, semoga bermanfaat !

0 Response to "Cara Menambahkan Nama Pemilik Pada Flashdisk"

Post a Comment

Silakan tulis komentar Anda dibawah ini. Komentar Anda akan muncul Setelah Disetujui oleh Admin.
Terima kasih atas kunjungannya. Wassalam !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel