Cerita : Bapak Lagi Mager

Bapak lagi mager - Sebagai anak gaul Susihah sering sekali menggunakan istilah gaul kepada orang tuanya. Dia tidak lagi memanggil ayahnya dengan panggilan ayah, tetapi sudah berubah jadi bokap. Demikian pula ketika memanggil ibunya, ia panggil dengan Nyokap. 

Semua istilah gaul pun sering ia gunakan dalam bahasa dengan teman sekolahnya. Berbekal sebuah Smartphone yang dibelikan kredit oleh Bokapnya, Susihah semakin eksis saja di dunia maya. Facebook, Twiter, IG, dan G+ sudah menjadi lapak paling sering dikunjungi Susihah di kancah pengeksisan dunia maya.

Pagi itu pun Susihah sudah mulai menulis status di beranda FB nya. Saat itu tertulis " Lagi, gak mood, jadi mager deh"

Karena sudah saking eksisnya, dalam sekejap ratusan komentar melayang di status Susihah. Tentu banyak diantara mereka membalas dengan bahasa gaul.

Karena sudah agak siang matahari pun sudah mulai meninggi, namun gadis perawan itu belum juga bangun dari tempat tidurnya. Alhasil Ibunya pun bergegas memanggil anak gadisnya yang samakin dewasa.

" Sihah..... bangun, nak sudah siang nih... , bantuin emak masak dulu napa?"
" Sihah......!!!!! bangun......"

Anak gaul dengan memegang smartphone di tangannya dan headset yang masih nyantol di telinganya. Susihah pun menjawab seruan emaknya dengan nada yang agak malas.

" Ada.. apa sih Nyak, aku lagi asik Chatting , emak malah gangguin saja "
" Tuh.... lihat, waktu sudah siang, emak belum selesai memasak, bantuin napa" pinta ibu Susihah.

" Ah... emak, aku lagi mager nih, !" jawab susihah.
" Mager, maksud kamu apa, kamu lagi disni, kamu bilang mager. To Lihat Bapak mu baru lagi mager!

sontak Susihah menjawab, "emang Bapak kenapa, kok sampe mager segala?"

Saking pengen tahunya, ia pun mencari ayahnya ke depan rumah, alangkah terkejutnya susihah , kerena melihat ayahnya memang lagi MAGER pekarangan rumah agar terhindar dari ancaman dari luar.

MAGER = Masang Pager ( Alamiah )
MAGER = Males Gerak ( Gaulllll )

*) Tokoh di cerita ini hanya fiksi belaka. Kalau ada kesamaan hanya sebuah suatu kebetulan saja. Semoga bisa mengghibur !


2 Responses to "Cerita : Bapak Lagi Mager"

  1. Selamat Mas Riyan Pedia dengan Blog Wajah Barunya. Keren penghasilan pasti bertambah....

    BalasHapus

Silakan tulis komentar Anda dibawah ini. Komentar Anda akan muncul Setelah Disetujui oleh Admin.
Terima kasih atas kunjungannya. Wassalam !

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel