-->

Bolpoin Queens High Grade C 600

Bolpoin Queens High Grade C 600 - Bekerja di sekolah tentu tidak bisa lepas dari kegiatan tulis menulis. Jelas salah satu alat tulis yang paling sering digunakan adalah bolpoin atau kalau ditempat saya lebih dikenal dengan sebutan pulpen.

Saya yakin sahabat disini pastinya sudah sering menggunakan berbagai jenis bolpoin. Dari sekian bolpoin / pulpen yang anda gunakan pastinya ada yang membekas diingatan sahabat karena keunggulannya. Mungkin karena disainnya yang elegan, atau bisa juga kualitas tinta yang dihasilkan.

Salah satu bolpoin / pulpen yang membuat saya kepincut untuk menggunakannya adalah Bolpoin Queens High Grade C 600 . Salah satu yang membuat saya tertarik karena harganya cukup murah.

Heeee... maklum sebagai seseorang dengan ekonomi paspasan ya harus semua harus pas.

Bolpoin Queens High Grade C 600 ini sangat nyaman dibawa. Dengan model yang begitu sederhana dan cetakan tinta yang sangat tipis dan hitam.

Yang menarik dari Bolpoin Queens High Grade C 600 adalah model dengan pilihan warna-warnai yang elegan. Yang paling saya sukai adalah warna abu-abu. Meskipun terkadang juga sempat memakai yang warna lain.

Untuk harga satu buah Bolpoin Queens High Grade C 600  saya perhatikan di beberapa toko ATK sangat beragam. Namun, rata-rata menjual perbuahnya kisaran 2000 rupiah. Mungkin bila anda membeli dalam satu kemasan, harga yang diperoleh jauh lebih murah.

Nah, semoga bermanfaat ya sobat tulisan sederhana kali ini. Salam menulis

0 Response to "Bolpoin Queens High Grade C 600 "

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan mengunakan akun google Anda. Komentar Anonim (Unknow) tidak akan kami tampilkan!

Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel