-->

Bawa Kotak Susu Bisa Ikut Lomba Mewarnai

Bawa Kotak Susu Bisa Ikut Lomba Mewarnai- Siapa sih yang tidak suka susu? Ya... susu... yang berwarna putih yang kaya akan nutrisi dan diambil langsung dari sapi yang berkualitas tentunya. Minum susu memberikan manfaat yang sangat besar bagi tubuh. Apalagi untuk anak-anak yang masih dalam usia pertumbuhan.

Kandungan vitamin dan mineral yang terdapat pada susu akan membantu proses pertumbuhan anak. Minum susu dapat membantu melengkapi nutrisi makanan yang tidak tercukupi dari makanan yang dikonsumsi anak di rumah.

Seperti sebuah semboyan "Empat sehat Lima Sempurna" Makanan akan menjadi sempurna bila ditambah dengan susu.

Susu yang banyak diperjual-belikan  di pasar sangat beragam. Mulai dari susu kental manis hingga susu bubuk. Bahkan ada juga susu yang siap saji, tinggal buka tutup langsung minum.


Bila anda ingin praktis, maka langsung saja pilih minuman susu yang sudah siap saji. Karena anda tidak perlu repot-repot untuk memasak air, kemudian menakar gula dan menyeduhnya dengan air hangat.

Dengan minum susu, maka akan meningkatkan kecerdasan anak karena nutrisi anak terpenuhi dengan baik. Dengan nutrisi dalam tubuh yang terjamin maka anak pun akan mampu tumbuh dan berkembang dengan optimal.

Keterampilan mewarnai merupakan salah satu kegiatan yang mampu mengasah kreatifitas anak. Sebuh perusahaan susu dengan produk susu Hilo melaksanakan lomba mewarnai. Dengan hanya membeli sebuah produk susu Hilo School mendapat kesempatan untuk mengikuti lomba mewarnai dengan hadiah menarik. Susu Hilo school memang merupakan sebuah produk susu yang sangat baik untuk pertumbuhan anak. Kandungan kalsiumnya sangat membantu pertumbuhan  tulang dan gigi anak.

Tidak hanya itu, susu Hilo sangat rendah lemak. Jadi tidak perlu khawatir dengan tubuh gemuk. Minum susu Hilo tumbuh ke atas bukan ke samping.

Anak-anak pun begitu antusias dalam lomba mewarnai tersebut. Semoga dengan mengikuti lomba mewarnai semangat kompetisi sehat bisa tumbuh dalam diri anak. Selain itu, walaupun tidak menang dalam lomba toh masih bisa minum susu yang tinggi kalsium dan rendah lemat.

Yuk... minum susu!!

0 Response to "Bawa Kotak Susu Bisa Ikut Lomba Mewarnai"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan mengunakan akun google Anda. Komentar Anonim (Unknow) tidak akan kami tampilkan!

Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel