-->

Jadwal Ujian Sekolah ( US ) SD/MI Tahun 2017

Jadwal Ujian Sekolah ( US ) SD/MI Tahun 2017- Iseng jalan-jalan sekolah SD dulu, sambil mengenang nostalgia dimasa memakai seragam putih merah. Masa dimana bermain adalah kegiatan utama daripada belajar. Masa dimana sebungkus es dan beberapa butir permen menjadi minuman dan makanan yang kurang lengkap rasa hidup kalau sehari tidak pernah mengkonsumsi makanan tersebut, meskipun kadang berakibat pada rusaknya beberapa gigi. Namun, semua itu beranjak berkurang setelah memperoleh penjelasan dan pembinaan dari Puskesmas yang senantiasa berkunjung ke sekolah.

Melihat sesuatu penataan di sekolah dulu di papan pengumuman tertempel sebuah pengumuman yang membuat kaki saya melangkah mendekatinya dan mata saya fokus untuk melihat apa sebenarnya yang tertulis pada lembar kertas HVS ukuran Kuarto. Dan ketika semakin mendekat jelas terbaca pengumuman tersebut adalah sebuah jadwal.

Jadwal ujian sekolah SD/MI

Terbaca pada jadwal tersebut ujian sekolah SD/MI akan dilaksanakan pada hari Senin, 15 Mei 2017 hingga tanggal 17 Mei 2017.

Kegiatan ujian dilaksanakan pada pukul 08.00 hingga pukul 10.00, wah berarti selama dua jam ya sobat kegiatan tersebut dilaksanakan.

Mata pelajaran yang diujikan mulai hari pertama adalah Bahasa Indonesia, hari kedua Matematika dan hari terakhir IPA

Ujian susulan dilaksanakan lima hari setelah ujian sekolah selesai. Wah, semoga adik-adik dan anak-anak kita sukses ya sobat dalam menghadapi ujian sekolah nanti.

Buat para sobat guru pasti sudah disibukkan dengan kegiatan memantapkan materi ujian sesuai dengan kisi-kisi ujian. Semoga apa yang diharapkan dapat terwujud.

Salam pendidikan dan sukses selalu.

0 Response to "Jadwal Ujian Sekolah ( US ) SD/MI Tahun 2017"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan mengunakan akun google Anda. Komentar Anonim (Unknow) tidak akan kami tampilkan!

Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel