Membaca Lebih Mudah dengan iPusnas

Mungkin sobat sudah sering mendengar atau mungkin membaca sebuah informasi terkait dengan minat baca anak di negeri ini ? Banyak lembaga terpercaya yang sudah menyampaikan hasil temuannya tersebut terkait dengan minat baca anak di negeri ini. Semua hasil temuan tersebut menyampaikan bahwasannya minat baca anak bahkan masyarakat pada umumnya masih sangat rendah. Beberapa ada yang menulis di media online, hanya satu dari seribu anak yang menyukai membaca.

Mungkin agar kita tertarik bahkan hingga jatuh cinta pada buku tidaklah mudah dilakukan oleh semua orang. Ibaratnya mau nembak cewek pasti ada rasa gugup dan malu. Tapi kalau membaca rasanya bukan malu ya sobat, tapi malas baca.

Memang kebanyakan budaya kita sekarang ini lebih banyak budaya Tutur atau menutur. Orang lebih betah berlama-lama membaca status di media sosial ketimbang membaca buku.

Mungkin itu lebih asik kali ya sobat?

Jelas ya, karena kebanyakan memang orang lebih asik menjelajahi dunia maha untuk mencari informasi atau saling kirim pesan singkat lewat chatting.

Di jaman sekarang ini semua serba online. Apalagi dengan semakin gencarnya pemasaran Smartphone yang semakin membludak, membuat selancar online semakin lama. Maka dari itu, orang lebih suka berlama-lama di media online karena kemudahan yang ditawarkannya.

Apa yang orang cari sudah bisa ditemukan dengan mudah melalui situs pencarian online seperti Google. Jadi seperti Google tau segalanya, tidak jarang orang selalu berpikiran apapun yang tidak diketahui maka cari tahu lewat Google.

Memang kalau kita bandingkan membaca buku dengan membaca informasi lewat media online sangat berbeda. Salah satu yang paling tampak adalah kepraktisan dan kemudahan yang ditawarkan oleh media online. Anda bisa bawa kemana-mana , tidak memerlukan waktu dan alat yang ribet, mau baca informasi segudang tidak akan sulit dengan teknologi.

Buku mungkin sedikit demi sedikit akan digantikan dengan buku digital yang mudah dibawa dan efisien. Anda yang hobi baca atau baru merintis hobi bawa, bisa menggunakan layanan iPusnas.

Aplikasi tersebut bisa Anda download di Play store . caranya mudah, tinggal ketik iPusnas pada pencarian maka Anda akan ditampilkan gambar seperti ini.

Dengan aplikasi tersebut Anda akan terhubung dengan perpustakaan Nasional yang menyediakan berbagai jenis buku yang bisa menghapus dahaga membaca Anda. 

Anda pun nantinya bisa meminjam atau membaca buku secara online. Dengan adanya aplikasi ini memungkinkan kita membaca dengan mudah dan murah. Membaca tidak lagi harus ke perpustakaan tetapi kini perpustakaan sudah aada dalam genggaman Anda . selamat mencoba semoga bermanfaat.


0 Response to "Membaca Lebih Mudah dengan iPusnas"

Posting Komentar

Silakan tulis komentar Anda dibawah ini. Komentar Anda akan muncul Setelah Disetujui oleh Admin.
Terima kasih atas kunjungannya. Wassalam !

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel