-->

3 Hal yang Harus di Cek Ketika Koneksi Internet Hp Terganggu

3  Hal yang Harus di Cek Ketika Koneksi Internet Hp Terganggu - Berselancar di dunia maya melalui jaringan internet memang sangat mengasikkan. Apa saja yang akan kita ingin ketahui bisa kita cari lewat internet. Dengan adanya perangkat Smartphone memberikan akses internet begitu mudah untuk dilakukan. Kini siapa saja bisa menikmati manfaatnya Internet dalam setiap lapisan kehidupan.

Dengan membanjirnya Smartphone di pasaran sekarang ini, membuat orang semakin enggan untuk ke warnet. Bahkan sekarang ini beberapa bisnis warnet mulai sepi pengunjung. Kini pemburu wifi gratis bertaburan di beberapa tempat umum.


Terkadang koneksi internet tidak bisa berjalan dengan baik di smartphone kita. Kondisi ini kadang membuat rasa kesal, apalagi saat sedang pentingnya mengirim data atau sedang menonoton video kesukaan.

Ada beberapa hal yang perlu di perhatikan ketika koneksi internet pada smartphone Anda tidak bisa berjalan dengan baik. 

1. PERIKSA KONEKSI DATA SELULERNYA

Saat internet pada smartphone Anda tidak bisa terkoneksi dengan baik, maka coba cek siapa tahu koneksi data selulernya tidak aktif. Kalau hal tersebut terjadi, maka seberapa kencang sinyal pada Hp Anda tidak akan bisa terkoneksi dengan internet. 

2. SETELAN SINYAL YANG DIGUNAKAN

Saat sinyal yang Anda gunakan hanya dengan mode sinya 3G atau 4G saja, maka saat Anda berada di tempat yang sinyal 3G nya lemah, makan Anda tidak akan bisa terkoneksi dengan internet. Maka untuk itu, saya sarankan Anda menggunakan setelan sinyal otomatis. Maka dengan begitu, Smartphone akan secara otomatis mencari sinyal yang ada pada tempat tersebut.  

3. MODE YANG DIGUNAKAN. 

nah, ini juga mempengaruhi sedikit koneksi jaringan internet. Mode penerbangan misal nya yang Anda gunakan akan mempengaruhi koneksi internet. Jadi jangan lupa untuk mengecek mode pada smartphone yang anda gunakan. 

Demikian ulasan tentang hal yang harus dilakukan saat koneksi internet pada smartphone  Anda tidak bisa berjalan dengan baik. Wassalam. 

0 Response to "3 Hal yang Harus di Cek Ketika Koneksi Internet Hp Terganggu"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan mengunakan akun google Anda. Komentar Anonim (Unknow) tidak akan kami tampilkan!

Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel