Belajar Menjalani Kehidupan dengan Pikiran Positif

Belajar Menjalani Kehidupan dengan Pikiran Positif - Kehidupan setiap orang di dunia ini penuh dengan lika-liku. Kadang hidup semakin menaik dengan tajam bahkan kadang pula kehidupan ini turun terjun bebas bak seorang penerjun. Namun, dari semua kejadian tersebut semuanya tidak ada yang bertahan lama. Sekarang mungkin kita bisa tersenyum dengan lebar. Esok hari kita tidak pernah tau lagi, apakah senyum tersebut bakalan tersungging lagi. Demikian juga sebaliknya. Ketika kita menangis karena sebuah kegagalan yang kita alami kesedihan mengalir dengan derasnya, namun bila kita sadari semua itu tidak bertahan lama. Jadi pada intinya semua tidak ada yang bertahan lama.

Menyadari semua hanya sementara maka kita harus memiliki sebuah pemikiran yang positif. Saya yakin sobat pembaca pasti sudah mengerti semua ini, namun apakah Anda sudah melaksanakannya? 
Saya berharap Anda mampu menerapkan pikiran positif sekecil apapun itu dalam keseharian kita. Misalnya saja,   ketika kita akan mengikuti kegiatan interview sewaktu mencari kerja. Sebelum sampai ketempat pelaksanaan ujian, pikiran dan perasaan kita pasti gundah gulana. Apalagi pekerjaan tersebut sangat kita harapkan.

Kegundahan tersebut menyerang pikiran kita yang berakibat buruk saat kita akan melakukan interview. Namun setelah kita jalani dengan kemampuan kita, ternyata berjalan dengan alami. Tidak ada kendala yang berarti semua selesai dengan lancar.
Masalah hasil kita harus serahkan pada yang kuasa. Yang terpenting kita sudah melakukan yang terbaik.  Berpikir positif pada intinya selalu berusaha berpikir optimis yang disertai dengan usaha dengan penuh semangat.

Mulailah berpikir positif ketika Anda membuka mata di pagi hari.
Mengawali hari cobalah Anda katakan dalam hati hal yang terbaik pada hari ini.
Misalnya : "Saya pasti akan mampu mengerjakan tugas hari ini "
" hari ini segala kebaikan datang pada saya"
" Pagi ini mentari bersinar dengan cerah, kesuksesan akan datang pada saya "
" Pekerjaan hari ini akan berbuah manis"

Kita harus percaya bahwa Tuhan tidak akan memberikan ujian yang berat kepada umatnya. Jalani hari dengan percaya diri dan serahkan semua hasil kepada-Nya.
demikian sobat tulisan sederhana dari sobat RIYANPEDIA.com semoga tulisan sederhana ini bisa memberikan semangat dan pikiran positif bagi kita sekalian. 

Oh ya, sobat yang lain juga berkenan menulis di blog Bisnis dan Pendidikan ini. Mari berbagai informasi dalam sebuah tulisan sambil menekuni hobi tulis menulis.
Ditunggu tulisannya ya sobat. Wasalam. 

0 Response to "Belajar Menjalani Kehidupan dengan Pikiran Positif"

Post a Comment

Silakan tulis komentar Anda dibawah ini. Komentar Anda akan muncul Setelah Disetujui oleh Admin.
Terima kasih atas kunjungannya. Wassalam !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel