Harga Lampu Philips Eceran di Warung Kelontong

Harga Lampu Philips di Warung Kelontong – Yang namanya lampu mati di malam hari kadang bikin jengkel. Matinya lampu bukan karena putusnya daya listrik tetapi karena umur lampu yang sudah batas waktunya. Lampu yang dipasang di rumah memang harus disesuaikan dengan tempat pemasangan lampu dan buget yang dimiliki.  Di rumah saya lebih banyak memakai lampu neon Philips untuk  menerangi rumah. Alasan memilih lampu tersebut karena kualitasnya yang sangat baik.

Secara umum usia lampu neon  yang ada di rumah  rata-rata masa pakainya berkisar satu sampai lima tahun. Di bandingkan dengan memakai lampu pijar sangat jauh berbeda. Dari segi kualitas cahaya lampu neon lebih terang daripada lampu pijar. Bila anda memiliki keluarga yang sudah lanjut usia tentu penglihatan di malam hari kurang jelas. Memakai lampu neon akan membuat penglihatan lebih jelas. Lampu pijar memang  harganya lebih murah dari lampu neon, tetapi dari segi hemat daya jelas menggunakan lampu neon lebih hemat. Lampu pijar tidak hanya menjadikan daya listrik untuk mengeluarkan cahaya tetapi juga menghasilkan panas. Sehingga saat kita melepas lampu pijar dari pitingan akan terasa lebih panas.


Bila kita berbicara tentang macam-macam lampu neon. Tentu kita akan temukan beragam merek lampu yang dijual dipasaran. Inilah yang  kadang melatih konsumen untuk menjadi seorang pembeli yang cerdas. Lampu neon yang beredar dipasaran dekat rumah saya diantaranya, lampu philips, Chiyoda, Changhong. Kebiasaan saya kalau membeli lampu neon saya lebih sering memilih lampu Philips.

Lampu neon Philips merupakan salah satu merk dagang yang sudah sangat terkenal. Ada bisa lihat produk Philips tidak hanya menyasar sebuah lampu saja. Philips hadir dengan beragam alat elektronik lainnya, seperti Tape recorder, Mini Compo, mesin cuci, Televisi, blender, mixer dan alat elektronik lainnya. Saking terkenalnya merk tersebut di jagat lampu, hampir banyak produk yang meniru lampu philips. Dan kadang konsumen yang kurang cerdas malah tertipu dengan produk tiruan dari Philips.

Harga lampu neon Philips tentunya berbeda untuk tiap jenis lampu dan ukuran wattnya. Kalau di warung kelontong kita membelinya tentu harganya sangat bervariasi. wajar saja karena pedagang juga perlu memperoleh sedikit keuntungan dari usahanya tersebut. Biasanya selisih harga berkisar antara Rp1.000,00 hingga Rp 1.500,00 saja di tiap warung.

Daftar harga lampu Philips di warung kelontong sekitar tempat tinggal saya adalah sebagai berikut :
Lampu Neon Philip Jari Essent 5 Watt     22.000
Lampu Neon Philip Jari Essent 8 Watt     24.000
Lampu Neon Philip Jari Essent 11 Watt     28.000
Lampu Neon Philip Jari Essent 14 Watt     30.000
Lampu Neon Philip Jari Essent 18 Watt     31.000
Lampu Neon Philip Jari Essent 23 Watt     37.000
Lampu Neon Philip Jari Sitrang 3 Watt     14.500
Lampu Neon Philip Jari Sitrang 5 Watt     15.500
Lampu Neon Philip Jari Sitrang 8 Watt     17.000
Lampu Neon Philip Tornado 5 Watt     33.000
Lampu Neon Philip Tornado 8 Watt     35.000
Lampu Neon Philip Tornado 12 Watt     35.000
Lampu Neon Philip Tornado 15 Watt     37.000
Lampu Neon Philip Tornado 20 Watt     39.000
Lampu Neon Philip Tornado 24 Watt     42.500
Lampu Philip LED 3 Watt                                      23.000
Lampu Philip LED 4 Watt                     28.000
Lampu Philip LED 7 Watt                     58.000
Lampu Philip LED 9 Watt                     60.000
Lampu Philip LED 12 Watt                        91.000
Lampu Philip LED 14 Watt                   101.000

Mungkin harga tersebut sedikit berbeda bila dibandingan dengan harga lampu Philips di tempat tinggal anda. Pengecer memang kadang menaikkan lagi beberapa rupiah saja.

Beli lampu mahal dikit tapi awet, bukan begitu sobat?


0 Response to "Harga Lampu Philips Eceran di Warung Kelontong"

Post a Comment

Silakan tulis komentar Anda dibawah ini. Komentar Anda akan muncul Setelah Disetujui oleh Admin.
Terima kasih atas kunjungannya. Wassalam !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel