-->

Tempat Jualan Online Gratis Terbaik di Indonesia

Tempat Jualan Online Gratis Terbaik di Indonesia - sebagai pelaku dunia usaha tentu menginginkan produk yang dihasilkan cepat terjual. Berbagai strategi pemasaran pun dilakukan dengan harapan, konsumen dapat mengenal dan menyukai produk yang akan kita jual.

Bila hanya sekedar ingin menjual barang yang sudah memenuhi kamar atau gudang tentu agak sulit dilakukan.

Tidak mungkin akan membuka sebuah warung atau menjual dagangannya kesana kemari. Usaha sederhana yang banyak dilakukan orang adalah dengan menempelkan brosur "di jual" atau dengan bahasa yang sedikit unik, "butuh uang cepat, jual barang bagus" dan lain-lain lagi bahasa iklan yang kerap digunakan.

Dengan jaman yang sudah semakin maju sekarang ini, menjual barang ataupun produk tidak lah sulit. cukup dengan mengandalkan kemajuan teknologi melalui internet barang atau produk anda akan dikenal oleh banyak orang dengan cara online.

Anda tidak perlu membuka situs untuk menjual produk anda. Kini sudah tersedia beragam situs online yang menawarkan tempat berjualan secara gratis. Mungkin beberapa diantara situs jualan online gratis sudah anda kenal dan sering lihat di bersliweran di internet.

Apa saja tempat jualan online gratis tersebut? berikut ini akan saya sajikan satu persatu.

1. Tokopedia
Wah, hampir mirip dengan nama blog ini ada kata pedia. Ya, Tokopedia merupakan tempat jualan online yang paling terkenang yang ada di Indonesia.

Mengusung nama yang mudah diingat karena berhubungan dengan dunia perdagangan, Tokopedia memberikan tempat berjualan online yang murah bagi penggunanaya.

Di Tokopedia kita akan temukan jutaan toko online yang ada di Indonesia.


2. Bukalapak
Anda mungkin sering melihat situs penjualan online Bukalapak lewat iklan di media sosial. Saya paling suka menonton seri iklan Bang Medok, yang memiliki julukan Pendekar Jari Sakti.

Lewat tayangan seri iklan tersebut, Bukalapak mengedukasi para pelapak bagaimana cara menjual dagangan mereka secara online sehingga mampu menghasilkan income yang tidak sedikit.

Bila anda berminat, anda bisa mencoba memasarkan barang anda lewat Bukalapak.

3. Lazada.com
LAZADA Indonesia adalah pusat belanja online yang menawarkan berbagai macam jenis produk mulai dari elektronik, buku, mainan anak dan perlengkapan bayi, alat kesehatan dan produk kecantikan, peralatan. (Wikipedia)


4. Blibli.com
Tempat jualan online berikutnya yang sudah tidak asing lagi di Indonesia adalah Blibli.
Blibli.com toko online dengan pengalaman belanja online yang fun & simple. Beli gadget baru, Branded Fashion, Sports, Elektronik & Otomotif free shipping.

5. Zallora Indonesia
ZALORA Indonesia  merupakan website toko online fashion terbesar Indonesia, yang beralamat di https://www.zalora.co.id

Anda bisa temukan ribuan produk dari ratusan brand | Belanja online sekarang Ongkirnya Gratis*!

0 Response to "Tempat Jualan Online Gratis Terbaik di Indonesia "

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan mengunakan akun google Anda. Komentar Anonim (Unknow) tidak akan kami tampilkan!

Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel