Bisnis Jasa Titip Beli Barang Patut Dicoba Karena Mudah Untuk Dilakukan

"Yang namanya usaha ataupun bisnis tentu ada untuk dan ruginya. Yang terpenting adalah kerja keras kita selama melakoni bisnis tersebut"

Ya itulah sepenggal kalimat yang diungkapkan oleh Riyan;2017. Haha.. Itu saya sendiri sobat. Kalimat tersebut saya utarakan agar kita selaku  penggiat bisnis sadar bahwa dalam berbisnis ada naik turunnya. Kadang Untung tapi bisa juga buntung. Namun itu semua hanyalah bagian manis pahit dari usaha yang kita lakukan  sendiri.

Dalam perkembangan penggiat pelaku bisnis sekarang ini sudah banyak bertumbuhan bak jamur di musim penghujan. Pertumbuhan bisnis yang umum dilakukan oleh para wirausahawan kita sekarang ini adalah bisnis online. Mengapa? Karena sekarang ini gedget atau smartphone sudah menjadi kebutuhan pokok bagi setiap orang. Lihat saja ketika kita ketinggalan smartphone kita, paniknya bukan main bukan? Serasa ada yang kurang dalam perjalanan dan setiap aktivitas yang kita lalui tanpa smrtphoone.

Salah satu bisnis online yang Anda coba adalah bisnis jasa  titip beli barang. Bianis ini sudah banyak dilakukan oleh masyarakat terutama bagi mereka yang memang memiliki cukup modal dan tentunya memiliki sosial media salah satunya Facebook atau Instagram.

Cara kerja titip beli barang online 
Bila Anda ingin mencoba bisnis yang satu ini. Cara kerjanya cukup gampang. Anda tinggal memposting barang yang ada di beberapa produsen kenalan Anda, kemudian teman Facebook atau follower Instagram Anda akan ada yang tertarik membeli barang tersebut, kemudian Anda membelikan barang tersebut dan mengantarnya.

Perlu Anda perhatikan dalam usaha jasa titip beli barang tersebut adalah biaya ongkos kirimnya. Misalnya harga barang tersebut 200 ribu plus jasa ongkos kirim misalnya lagi 25ribu maka Anda akan menjual barang tersebut seharga 225ribu.

Bisnis ini bila anda tekuni dengan cukup baik, maka akan menghasilkan peluang omset yang besar. Tentunya akan memberikan lapangan pekerjaan yang menjanjikan bagi para pencari kerja.

Tentang jenis barang yang akan anda cobakan untuk bisnis jasa yang satu ini, bisa mulai dari asesoris wanita, pakaian, properti, perhiasan dan jenis makanan/jajanan yang tidak mudah basi.

Beberapa hal yang perlu dipertimbangkan dalam bisnis jasa titip beli barang

1. Konsumen
Targetkan konsumen yang akan menggunakan jasa titip beli barang anda. Biasanya yang menggunakan jasa ini lebih banyak ada pada segmen remaja dan orang dewasa yang tentunya melek  IT.
Jika sudah anda ketahui target konsumen anda, maka selanjutnya anda tinggal memperbanyak postingan di sosial media terkait bisnis yang anda jalankan.

2. Barang yang akan anda jual kepada konsumen
Bila anda ingin menggeluti usaha bisnis jasa titip beli barang, maka fokuskan jenis barang apa saja yang akan anda berikan. Apakah jenis perhiasan, asesoris, makanan, tanaman hias, kain tradisional, atau gadget.

3. Harus tahan banting
Melakoni usaha jasa titip beli barang tidaklah mudah. Anda harus tahan banting akan persaingan dunia usaha online. Seperti yang kita ketahui, sekarang ini tempat jualan online dan lapak online sudah bertaburan. Tentunya anda harus bisa lebih kreatif dari label perusahaan tersebut. Jangan khawatir akan hal itu, bisnis jasa titip beli barang tidak memerlukan modal yang sangat besar. Jadi jangan takut dengan yang namanya rugi

4. Pelayanan costumer
Jangan salah, meskipun usaha ini tidak sebesar usaha online yang sudah malang melintang di dunia maya, bukan berarti anda mengabaikan pelayanan terhadap costumer anda. Justru disinilah peran anda sebagai penyedia jasa untuk senantiasa memberikan pelayanan yang baik. Berikan penjelasan tengang jenis barang yang akan mereka titip beli ke anda. Dan bagaimana mereka harus membayar jasa yang anda berikan, serta apa saja jaminan yang costumer peroleh ketika barang tersebut mengalami keterlambatan atau keadaan yang kurang baik.

Sobat pebisnis yang tidak ada yang tidak mungkin dari setiap usaha. Yang terpenting adalah kerja keras dan kreatifitas kita. Bisnis jasa titip belanja secara online bila dilakoni dengan sungguh-sungguh tentu akan membuahkan hasil yang tidak mengecewakan. Bagaimana sobat, apakah anda berminat?
Selamat mencoba dan semoga sukses !
Wasalam !

0 Response to "Bisnis Jasa Titip Beli Barang Patut Dicoba Karena Mudah Untuk Dilakukan "

Posting Komentar

Silakan tulis komentar Anda dibawah ini. Komentar Anda akan muncul Setelah Disetujui oleh Admin.
Terima kasih atas kunjungannya. Wassalam !

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel