Kelebihan dan Kekurangan Printer Laserjet HP P1102

Yang namanya kerjaan kantor tentu tidak bisa lepas dari yang namanya cetak mencetak lewat printer. Tentunya mereka yang menginginkan hasil cetak yang baik akan mencari printer dengan kualitas yang super Wahid. Meskipun demikian kita harus sadar, kalau tidak ada satu pun alat yang sempurna. Senantiasa ada kekurangan dan kelebihannya.

Seperti salah satu printer yang kebetulan dibeli di tempat kerja saya beberapa tahun yang lalu. Sesuai dengan pengalaman menggunakan printer laserjet HP P1102 ada beberapa keunggulan Sekaligus kekurangan yang saya rasakan selama mengunakan printer laserjet HP P1102 yang mungkin juga apa yang saya rasakan tidak sama dengan sobat pedia. Jadi dalam hal ini ijinkan saya mengutarakan pendapat sesuai dengan apa yang saya alami.

Sesuai dengan namanya printer laserjet HP P1102 memang memiliki beberapa keunggulan atau kelebihan jkka dibandingkan dengan beberapa printer lainnya.

Yaitu kecepatan mesin printer tersebut untuk mencetak file anda. Kecepatan sebuah printer untuk mencetak data tentu akan diharapkan sekali.

Namun, karena kecepatan mencetak tersebut dan tidak dibarengi dengan peletakan kertas yang tepat sebelum ngeprint membuat kertas mudah tersangkut.

Karena printer laserjet HP P1102 tidak menggunakan tinta melainkan menggunakan serbuk berwarna hitam sebagai tintanya. Sehingga hasil cetak tidak berwarna. Melainkan hanya hitam putih.

Di samping itu dalam proses print, kertas yang keluar dari printer tersebut cenderung menggulung. Sehingga hasil cetak cenderung melengkung. Jadi , habis ngeprint perlu diluruskan lagi kertasnya.

Yang namanya kekurangan pasti ada kelebihannya. Beberapa kelebihan yang ada pada printer HP Laserjet P1102 yang saya rasakan adalah, pemakaian tinta yang super irit. Karena saking cepatnya maka tidak terlalu banyak serbuk tinta yang keluar.

Selain hasil cetak yang begitu cepat seperti mesin foto copy printer laserjet sangat pas digunakan untuk mencetak dokumen yang banyak. Dan Anda pun tidak perlu khawatir kalau printer nanti kecapean.

Nah sobat pedia, demikian beberapa hal yang saya alami terkait menggunakan printer laserjet HP P1102 yang mungkin sedikit berbeda dengan apa yang Anda rasakan. Bahkan jauh berbeda. Apapun itu, semua perangkat elektronik pasti memiliki kekurangan dan kelebihan. hal yang terbaik adalah senantiasa menggunakannya dengan bijak dan selalu melakukan perawatan pada perangkat Anda.

Demikian ulasan kali ini. Semoga bermanfaat. Wasalam 

0 Response to "Kelebihan dan Kekurangan Printer Laserjet HP P1102"

Posting Komentar

Silakan tulis komentar Anda dibawah ini. Komentar Anda akan muncul Setelah Disetujui oleh Admin.
Terima kasih atas kunjungannya. Wassalam !

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel