Kelopak Mata Berkedip-kedip Tanda Ada Orang yang Membicarakan Kita, Benarkah?

Yang namanya orang yang tinggal di desa seperti saya, sudah akrab sekali yang namanya tahayul.  Ada beragam tahayul yang kadang tidak masuk akal namun ada orang yang meyakini kebenaranya.

Seperti pengalaman yang saya alami dimana kelopak mata berkedip dengan sendirinya. Ketika duduk, ada yang berdenyut-denyut di kelopak mata.

Kelopak mata bagian atas atau bawah, kadang yang kanan kadang pula yang kiri. Pengalaman itu pun saya ceritakan kepada teman.

Jawaban teman pun kadang tidak masuk akal menurut saya. Ia mengatakan kalau ada seseorang yang sedang membicarakan saya. Entah itu hal yang baik dari diri saya atau pun hal yang kurang baik.

Wah ibarat digosipin dong. Saya pun antara percaya dan tidak. Tetapi kita harus senantiasa  berpikir positifm. Bagaimanapun perbuatan baik kita pasti ada sisi kurangnya.

Karena kita bukan makhluk yang sempurna, jadi wajar saja ada orang yang menggosipkan kita. Alangkah baiknya jika kita berusaha berbuat baik, sehingga orang akan membicarakan kebaikan kita.

Apapun itu saya hanya melihat kalau kita senantiasa dinilai oleh masyarakat. Nah semenjak itu, ketika kelopak mata berkedip jadi mungkin karena kondisi badan yang lagi gak enak , atau mata sedang kelilipan.

Apakah sobat pernah mengalami hal seperti ini?

0 Response to "Kelopak Mata Berkedip-kedip Tanda Ada Orang yang Membicarakan Kita, Benarkah?"

Post a Comment

Silakan tulis komentar Anda dibawah ini. Komentar Anda akan muncul Setelah Disetujui oleh Admin.
Terima kasih atas kunjungannya. Wassalam !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel