Mouse Wireless Awet Dengan Baterai ABC Alkaline

Kalau Anda setiap hari menggunakan laptop dalam dunia kerja maupun bisnis tentu pernah mengalami yang satu ini. Apa itu, lupa membawa mouse karena tidak terbiasa menggunakan touchpad pada laptop. Bagi beberapa orang memang sudah terbiasa menggunakan tombol gulir mouse pada laptop, namun bagi mereka yang kurang terbiasa jelas akan sangat menyiksa. Sehingga paling mudah menggunakan mouse.

Perkembangan mouse pada komputer cukup berkembang dengan pesat. Sekitar 10 tahun lalu mouse masih menggunakan pentolan roda sebagai sensor untuk menggerakkan anak panah mouse pada layar laptop / komputer. Ketika itu pun saya masih awam sekali dengan yang namanya komputer. Beberapa orang yang tidak fasih menggunakan touchpad pada laptop, mau tidak mau harus membeli mouse agar bisa menggunakan laptop dengan mudah.

Mouse komputer pun kini semakin berkembang, kalau dulu mouse menggunakan kabel sedikit banyak mengganggu tempat kerja. Bahkan bagi mereka yang menggunakan laptop, terasa ketidak nyamanan manakala kabel mouse terbentang di meja kerja yang tidak begitu luas. Perkembangan berikutnya pun ada dijual mouse komputer dengan roll kabel, sehingga mereka yang menggunakan mouse, bisa mengatur panjang pendeknya kabel.
Namun kini kedua model mouse komputer itu sudah semakin ditinggalkan. Orang sudah banyak beralih menggunakan mouse wireless yang begitu mudah dan nyaman untuk digunakan. Kemudahan dari mouse wireless jelas adalah tidak ribet karena rentetan kabel yang memanjang. Kemudian bisa digunakan pada jarak jauh ketika daya tahan baterai pada mouse tersebut masih bagus. Sebaliknya jika baterai sudah lemah, daya jangkau wireless mouse laptop anda akan melemah pula. Mungkin yang semula dengan jarak 20 meter bisa dijangkau dengan daya tahan baterai yang masih baru, kebalikannya saat daya menurun paling jauh nati juma 3-5 meter.

Berbicara tentang baterai tentu akan Anda temukan berbagai merk dagang bateri, bahkan Anda sendiri biasa saja memiliki merk bateri yang mudah dan murah. Baterai yang paling bagus bagi saya untuk mouse wireless adalah baterai Alkaline. Kekuatan baterai Alkaline atau ABC Alkaline tidak perlu diragukan lagi.

Penggunaan dan pemakaian pada mouse wireless yang benar adalah tidak selalu menyetel mouse pada tombol on. Ya mungkin Anda akan berpikir "semua orang juga tahu" akan tetapi pada kenyataannya, orang sering lupa mematikan tombol ON pada tombol mouse dengan kemampuan IT.

Di samping itu juga perlu Anda ketahui, daya pilih  akan mouse wireless dengan bentuk dan merek begitu beragam. Saran saya kalau membeli mouse wireless usahakan jangan membeli mouse yang ada lampunya. Berilah yang sederhana namun tetap sarat akan makna. Wasalam !

0 Response to "Mouse Wireless Awet Dengan Baterai ABC Alkaline"

Post a Comment

Silakan tulis komentar Anda dibawah ini. Komentar Anda akan muncul Setelah Disetujui oleh Admin.
Terima kasih atas kunjungannya. Wassalam !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel