Punya Follower Ratusan Ribu Bahkan Jutaan di Instagram Bisa Menjadi Ladang Uang Anda

Perkembangan dunia internet sekarang ini memang tidak bisa dibendung. Berbeda dengan puluhan tahun lalu, sekitar tahun dua ribuan, akses internet terutama di pedesaan sangat kurang.  Meskipun saat itu beberapa layanan media online sudah tumbuh.

Namun kini akses internet tidak sesulit jaman dulu. Dulu Bahkan hanya sebagian kecil dari para pelajar yang terbiasa mencari informasi melalui internet. Sekarang internet sudah menjadi kebutuhan dan ada dalam setiap genggaman baik tua maupun muda. Anak-anak hingga orang dewasa sudah melanglang buana di internet.

Penggunaan akses internet sekarang, meskipun saya bukanlah seorang pakar, namun kenyataannya secara umum orang menggunakan internet untuk ber sosial media.

Kini orang sudah tidak lagi bercakap-cakap di dunia nyata tetapi lebih intens di dunia maya. Atau dapat dikatakan, interaksi di dunia nyata kini mulai berpindah ke dunia "WWW"

Semakin maraknya orang menggunakan sosial media (sosmed) sebenarnya menjadi peluang bisnis bagi para netizen. Memiliki pertemanan dan follower dengan jumlah yang banyak, akan menjadikan akun Anda tersebut sebagai ladang uang bagi bisnis online yang bisa Anda jalankan.

Memanfaatkan akun sosial media untuk berbisnis, mungkinkah?

Saya rasa pertanyaan itu muncul bagi mereka yang memang belum mengetahui celah dari sosial media bisa dijadikan sebagai tempat usaha.

Apakah Anda memiliki akun Instagram? Sudsh memfollow @winyputrilubis? Ia merupakan sosok seleb IG.

Dengan jumlah follower yabg begitu banyak, Winny mampu menjadikan akun Instagram miliknya sebahai tempat beriklan bagi produk kecantikan.

Gadis cantik tersebut menawarkan produk kepada para followernya. Dengan kecantikannya, folowernya pun terus bertambah. Ak hanya itu, bagi mereka yang memiliki usaha pun bisa di promosikan oleh Pemiliki akun kepada folloernya, sehingga akun tersebut lebih dikenal lagi.

Cara memulai biar dapat penawaran dari sahabat yang ingin dipromosikan produknya melalui akun anda cukup mudah.

Cobalah membuat kerjasama dengan para pemilik usaha kecil di tempat anda. Anda bisa menjadi penjual dari produk teman anda tersebut.

Tentunya dengan pembagian harga yang sudah anda sepakati sebelumnya.

Atau bisa juga anda menjadi penjualnya. Membeli disana dengn harga 1000 kemudian anda jual dengan harga 1500 misalnya.

Semua itu tergantung dari seni anda memanfaatkan akun sosmed yang anda miliki. Apakah dijadikan untuk eksis diri semata atau ajang bisnis. Atau mungkin menjadkkan keduanya? Apapun itu semoga mampu menginspirasi anda. Wasalam !

0 Response to "Punya Follower Ratusan Ribu Bahkan Jutaan di Instagram Bisa Menjadi Ladang Uang Anda"

Posting Komentar

Silakan tulis komentar Anda dibawah ini. Komentar Anda akan muncul Setelah Disetujui oleh Admin.
Terima kasih atas kunjungannya. Wassalam !

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel