Tinta Superprint Cocok Buat Printer Cannon Pixma IP2770

Musim tulis menulis buat laporan di tempat kerja memang menguramenguras tenaga diri dan juga perangkat printer, mengapa jelas karena ribuan kertas tercetak setiap harinya.

Bagi kita yang setiap hari bergelut dengan printer, tentu menginginkan kualitas cetak print yang bagus. Namun, terkadang semakin lama digunakan kualitas cetak printer semakin tidak bagus *(berdasarkan pengalaman pribadi saya)

Dipasaran kini dijual berbagai jenis printer. Mulai dari yang kemampuan superwahid, mampu menscan sebuah dokumen, hingga kualitas cetak yang sama persis dengan bendanya.

Apapun itu pengalaman saya, perawatan printer sangat penting dilakukan. Mulai dari cara penggunaan hingga pengisian tinta yang bagus bagi printer anda.

Salah satu printer yang hingga kini masih saya gunakanan dan tetap bagus untuk digunakan mencetak sebuah data adalah printer Cannon Pixma IP 2770.

Kualitas cetak printer masih bagus karenabs, saya paling suka menggunakan tinta printer superprint. Tinta tersebut tidak saya modifikasi dalam pemasangannya di printer, tetapi langsung diinjeksikan.

Cara bijak agar printer awet
Ada cara bijak dan sederhana yang saya lakukan agar usia printer bisa lebih lama dan kualiatas cetaknya pun tidak kalah dengan barang yang baru.

1. Bersihkan dari debu
Partikel kecil ini tidak hanya bisa membuat kita susah bernapas jika menghirupnya tetapi benda dan perabotan pun bisa kotor karenanya.

Di samping itu, ada beberapa perangkat elektronik yang bisa menjadi cepat rusak apabila tertutup debu dalam jumlah yang banyak.

Printer misalnya merupakan alat yang kadang luput dari pembersihan harian yang kita lakukan.  Debu yang banyak menempel head katrid akan mempengaruhi kualitas cetak file Anda.

Nah, Saha sarankan sesekali dibersihakan printernya dari tempelan debu.

2. Gunakan kualitas tinta yang baik 
Berbicara tentang tinta printer,tentu sudah banyak merek tinta yang dijual di pasar. Berbagai keunggulan ditawarkan,hingga membuat konsumen berpikir dua kali untuk membeli suatu produk.

Perlu di perhatikan dalam membeli tinta printer sebaiknya disesuaikan dengan merek printer anda.

Kalau saya sendiri untuk printer Canon pixma ip2770 biasanya menggunakan tinta superprint. Mengapa harus superprint?

Kualitas hasil cetak dengan menggunakan tinta ini sama dengan tinta bawaan katrid. Saat mencetak hasilnya pun sesuai dengan harapan.

Disampingnya itu juga, pengisian tinta menggunakan superprint sangat mudah. Jarum injeksi tinta sangat pas di kepala katrid, sehingga pengisiannya mudah dilakukan.

Saat tangan terkena tinta, Anda tidak perlu khawatir. Cukup dibilas dengan air saja, tinta yang menetes ditangan sudah hilang tanpa bekas. Memang sih, perlu di gosok sedikit.

Yang namanya sebuah produk tentu ada kekurangan dan kelebihan. Selama ini yang saya rasakan tidak ada kekurangan yang berarti.

Demikian sobat pengalaman saya dalam menggunakan superprint sebagai tinta printer saya di rumah. Mungkin setelah Anda membaca tulisan ini, bisa memberikan pilihan lain bagi Anda.

Wasalam !

0 Response to "Tinta Superprint Cocok Buat Printer Cannon Pixma IP2770"

Posting Komentar

Silakan tulis komentar Anda dibawah ini. Komentar Anda akan muncul Setelah Disetujui oleh Admin.
Terima kasih atas kunjungannya. Wassalam !

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel