Usaha yang Kembali Menggeliat Menjelang Perayaan Hari Kemerdekaan

Yang namanya sebuah usaha tentu harus dilakukan dengan penuh strategi dan kiat yang baik, sehingga usaha tersebut dapat menghasilan sesuai dengan harapan. Apalagi di musim menjelang hari kemerdekaan, banyak pelaku usaha kecil yang kembali mencoba peruntungannya dengan menjual atribut khas perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia. Apa saja itu, selengkapnya saya akan kupas dalam artikel berikut ini, semoga bermanfaat.

Usaha Jualan Bendera
Perayaan hari kemerdekaan tentu tidak akan lengkap kalau tanpa adanya pemasangan bendera pada setiap sudut lingkungan tempat tinggal warga. Mulai dari mengibarkan bendera di setiap depan rumah warga hingga memasang bendera pada perkantoran dan tempat publik lainnya. Tentunya hal ini adalah sebagai upaya menunjukkan kesadaran para penduduk akan pentingnya menunjukan rasa nasionalisme warga.

Penjualan bendera tentunya semakin laris diserbu oleh warga. Mulai dari instansi perkantoran, sekolah hingga oraganisasi kemasyarakatan. Bahkan beberapa makanan dan snack anak-anak pun ada yang memberikan bendera sebagai pemanis penjualannya, meskipun hanya sekedar bendera dari plastik. Apakah anda pernah melihat kondisi tersebut?

Sumber gambar google

Jualan atribut lomba gerak jalan
Nah ini lagi satu peluang usaha yang kembali menggeliat menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia. Banyak daerah yang melaksanakan perlombaan gerak jalan mulai dari tinggkat pedesaan, kecamatan dan kabupaten hingga provinsi. Tentunya menjual atribut perlengkapan lomba gerak jalan patut anda coba.
Rancangan pakaian, topi dan hiasan menarik lainnya bisa anda tawarkan ke beberapa instansi yang akan mengikuti lomba gerak jalan. Tentang cara promosinya anda bisa menggunakan media sosial karena dipandang lebih mudah dan murah untuk dilakukan, atau bisa saja anda datang langsung kebeberapa instansi untuk menawarkan atau mempromosikan atribut yang akan anda jual.

Meskipun usaha ini adalah usaha musiman, namun dengan strategi yang tepat dan pemasaran yang jitu anda akan menjadi dikenal sebagai agen penyedia atribut perlengkapan lomba gerak jalan. Kreatifitas anda merupakan faktor penting dalam merancang atribut perlengkapan lomba gerak  jalan kreasi yang unik dan berbeda dari yang lainnya akan selalu dicari oleh para konsumen.

Mengenai cara pembuatan anda bisa mengkombinasikan pakaian yang sudah jadi.  Jangan lupa untuk menambahkan beberapa pernak-pernik agar lebih meriah.  Nah, mumpung belum terlambat ayo, coba kreasi kalain dan tawarkan kepada saaran konsumen anda.

Selamat mencoba dan semoga bermafaat.

0 Response to "Usaha yang Kembali Menggeliat Menjelang Perayaan Hari Kemerdekaan"

Post a Comment

Silakan tulis komentar Anda dibawah ini. Komentar Anda akan muncul Setelah Disetujui oleh Admin.
Terima kasih atas kunjungannya. Wassalam !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel