Awal September Semoga Semakin Ceria

Tak terasa sudah tiba di awal September. Tentunya banyak rencana dan harapan yang tertuang dalam setiap agenda perjalanan kehidupan di bulan ini. Harapan yang dibarengi dengan usaha dan disertai doa akan berjalan dengan iklas dan mengalir sesuai dengan kodratnya. 

September konon kata beberapa informasi yang pernah saya baca dikatakan sebagai bulan yang berada di urutan ketujuh. Namun, kini kalau anda lihat September berada pada urutan kesembilan. Segala sesuatu bisa berubah, demikian pula rejeki anda dulu di bulan sebelumnya, semoga saja berjalan dengan lancar di bulan September ini. Usaha yang dulunya macet, semoga berjalan lancar di bulan September ini. Seperti tulisan di blog ini yang sempat macet beberapa hari di bulan sebelumnya, semoga saja Sobat Pedia senantiasa menantikan tulisan-tulisan segar, yang bisa memberikan ke cerian bagi sobat semua. Apapun yang terbaik dari kita, semoga bisa diraih di bulan ini. 
sumber gambar : /gambaranehunik.wordpress.com

Mari kita bersyukur atas apa yang sudah kita raih hingga sampai di awal September ini. Salah satu harta yang paling berharga yang masih diberikan oleh Tuhan hingga saat ini adalah kesempatan untuk masih bernapas dan menjalani hari-hari kedepan untuk melakukan yang terbaik. Ingat, kesehatan lebih berharga dari apapun. Harta, tahta, emas, berlian tidak akan berharga bila anda tidak memiliki kesehatan. Jadi, mari kita senantiasa bersyukur atas kesehatan yang sudah diberikan Tuhan kepada kita semua sampai detik ini.

Mari optimiskan diri  mengawali bulan September. Segala sesuatu yang dilakukan dengan optimis akan jauh lebih baik. Dengan optimisme, segala kesulitan akan ada jalan keluarnya. Pemikiran optimisme akan jauh lebih jernih, sehingga bisa mempertimbangkan segala sesuatu sebelum berbuat. 

Sobat, anda tentu sering mendengar sebuah ungkapan " September Ceria?" 

Ya, sebuah kalimat sederhana yang menandakan betapa indahnya hari itu dijalani jika kita senantiasa bersikap ceria. 

Saya yakin setiap hari kita pasti merasakan kesedihan dan kegembiraan. Nah, agar kita lebih ceria jangan sampai terus larut dalam kesediahan.

Ada baiknya Anda melupakan kesedihan sejenak dan bergembira. Apapun bila dilakukan secara berlebihan tidaklah baik, demikian pula dengan kegembiraan yang berlebihan. Nah, sobat pedia dimanapun anda sedang membaca tulisan ini, semoga di bulan ini September ini, keceriaan dan kebahagiaan senantiasa menyertai kita semua. 

Bekerja, berusaha, optimisme dan dibarengi doa pastilah akan membuahkan sesuatu yang sesuai dengan harapan kita semua. Tidak ada yang tidak mungkin, bila Tuhan sudah berkenan. 

Semangat dan sukses selalu.

0 Response to "Awal September Semoga Semakin Ceria"

Posting Komentar

Silakan tulis komentar Anda dibawah ini. Komentar Anda akan muncul Setelah Disetujui oleh Admin.
Terima kasih atas kunjungannya. Wassalam !

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel