Paket Internet Makin Laris Selaris Paket Makanan Siap Saji

Banyak orang bilang kalau sekarang ini Mbah Google Tau banyak tentang apa yang kita inginkan. Sehingga sedikit-sedikit orang sudah langsung buka internet, kemudian mencari sesuka hati apa yang mereka harapkan.

Mulai dari informasi seputar sekolah (buat para siswa) tips memasak (untuk para ibu-ibu baik yang muda maupun yang sudah punya anak muda) keranjingan yang namanya internet.

Memang sih tidak semua yang kita cari di internet ketemu sesuai dengan apa yang kita inginkan. Kadang juga, informasinya jauh panggang dari api. Tetapi, tidak bisa dipungkiri internet memang memberikan informasi yang akurat lebih banyak.

Dengan semakin majunya hasil karya teknologi dan informasi membuat masyarakat lebih banyak menggunakan internet untuk berkomunikasi. Sehingga orang kini sudah agak jarang main telepon-teleponan. Semua sudah melalui pesan instan dari berbagai penyedia layanan pesan singkat berbasis internet.

Dengan semakin banyaknya pengguna internet sekarang ini, mulai dari anak-anak hingga hingga orang dewasa membuat banyak pelaku usaha jual paket Internet bermunculan, ibarat orang jaman dulu bilang , bagai jamur tumbuh di musim hujan.

Kini layanan jasa komunikasi seluler beralih tidak hanya mempromosikan biaya telepon maupun layanan pesan singkat SMS, tetapi juga layanan promo paket Internet.

Tidak sedikit teman-teman membeli pulsa hanya untuk bisa ditukarkan dengan paket internet. Saya pikir kalau setiap hari, mungkin paket Internet seluler lebih laris daripada paket makanan siap saji.

Mohon maaf itu hanya pendapat dan pemikiran saya semata.

Kalau pun toh itu benar, justru kondisi ini bisa Anda gunakan sebagai usaha sampingan. Siapa tahu di tempat kerja anda tidak ada teman yang berjualan pulsa.

Anda bisa mencoba melayani permintaan pulsa di kantor Anda. Yaa meskipun tidak setiap hari paling tidak ketika kepepet teman Anda kehabisan pulsa, pastilah mereka akan mencari Anda.

Apalagi kalau bisa kas bon dulu, wah pasti teman Anda akan selalu mengandalkan Anda untuk berbelanja pulsa. Tidak semua orang punya mobil Banking lho, sehingga mereka masih berbelanja pulsa secara manual saja.

Kesimpulan :

Dunia internet kini memang menjadi wahana yang menyenangkan bagi beberapa orang. Sebab dalam internet kita bisa mencari dan menemukan informasi yang kita inginkan dengan cepat dan cukup akurat. 

Melalui internet kita bisa terhubung dengan saudara kita yang berada di tempat yang nun jauh, sehingga komunikasi bisa dilakukan tidak hanya secara verbal tetapi juga audio visual melalui video call yang sudah banyak ditawarkan oleh berbagai layanan komunikasi berbasis internet.

Selain itu juga internet memberikan kemudahan tidak hanya dari segi komunikasi dan ajang eksitensi diri melalui media sosial. Internet juga bisa memberikan kemudahan bagi kita untuk bisa terubung dalam proses pengiriman data atau sebuah file, baik dalam bentuk gambar, video, maupun teks. 

Hal ini sangat mendukung proses pendataan baik di instansi swasta maupun pemerintah. Dengan adanya aktivitas berbasis internet, maka saya berpendapat paket internet kini semakin laris manis., selaris makanan siap saji. Bahkan saya sendiri, hampir setiap bulan selalu berlangganan paket internet. 


So, mari kita berinternet sehat agar senantiasa memberikan manfaat positif bagi kita semua. Wasalam !

0 Response to "Paket Internet Makin Laris Selaris Paket Makanan Siap Saji"

Posting Komentar

Silakan tulis komentar Anda dibawah ini. Komentar Anda akan muncul Setelah Disetujui oleh Admin.
Terima kasih atas kunjungannya. Wassalam !

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel