Download Video Youtube Kini Jadi Lebih Mudah

Tontonan yang paling mengasikkan saat ini adalah tayangan video YouTube. Saya yakin semua pengguna internet pasti pernah bahkan sering berkunjung ke YouTube untuk menikmati tontonan video. Atau bisa juga mengunggah video pribadi. Hehehe... Ingat jangan unggah video yang kurang baik. Hal tersebut akan beresiko. Unggah video yang bermanfaat, mendidik, mencerdaskan dan menghibur itukah yang seharusnya bisa anda bagikan.

Mungkin kalau ditanya Mbah Google si empunya YouTube mungkin ada jutaan video yang terunggah dalam sehari. Sekali lagi itu baru mungkin, karena pastinya saya pun kurang tahu. Berapapun itu yang penting, video-video tersebut memberikan indormasi yang bermanfaat.
Beragam video ada di YouTube untuk ditonton dengan gratis. Anda pun bisa menentukan video apa yang Anda inginkan. Mulai dari video animasi, drama, hingga kejadian lucu yang berhasil di rekam oleh para youtuber (penggiat YouTube)

Dari sekian video yang kita tonton, tentu kita ingin mengunduh salah satu diantaranya. Mungkin karena video tersebut berisikan tutorial yang memang dibutuhkan. Bisa juga video tersebut akan dijadikan bahan pengajaran bagi seorang guru. Tidak menutup kemungkinan juga para orang tua yang mencari tayangan video animasi yang saat ini mulai jarang tampil di layar kaca untuk buah hati mereka.

YouTube tidak hanya tempat berbagai video. Bagi saya pribadi YouTube merupakan media yang mampu menumbuhkan kreativitas, pengetahuan, dan jiwa sosial untuk selalu berbagi informasi.
Kadang kalau kita sering kesulitan dalam mengunduh secara langsung tayangan video dari YouTube. Beberapa diantara kita mungkin masih Anda yang menggunakan aplikasi lain untuk download video.  Beberapa diantaranya yang sering saya lihat dipakai adalah YouTube downloader. Menggunakan aplikasi ini juga cukup sulit bahkan sering pula eror .

Apakah ada cara lain untuk mengunduh video di YouTube?
Kalau boleh saya jawab berdasarkan pengalaman saya, masih banyak aplikasi dan layanan untuk download video YouTube. Salah satu yang akan saya bagikan disini adalah layanan downloads video YouTube online melalui layanan savefrom.net

Cara downloads video pun sangat mudah menggunakan layanan tersebut. Anda tinggal buka video yang ditampilkan di YouTube. Selanjutnya cari tumbol bagikan di bagian bawah video. Jika langkah Anda benar, maka akan muncul link video tersebut. Selanjutnya tinggal mengcopy alamat tersebut.
Kemudian Anda bisa membuka laman baru pada mesin pencari Google Anda. Kemudian ketik alamat savefrom.net. Nanti jika langkah Anda benar, maka akan muncul situs tersebut. Nah, selanjutnya Anda tinggal mempastekan alamat video tadi pada kotak downloads link video.

Maka setelah itu akan muncul tampilan mini dari video yang akan Anda donwload. Nah, kalau sudah begitu maka tinggal mengklik tombol downloads pada bagian menu yang tertera di samping video tersebut. Setelah anda klik, maka video akan langsung terdownload dan tinggal membukanya setelah prosesnya selesai.

Demikian sobat pedia info yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat bagi kita semua
Wasalam !

0 Response to "Download Video Youtube Kini Jadi Lebih Mudah"

Post a Comment

Silakan tulis komentar Anda dibawah ini. Komentar Anda akan muncul Setelah Disetujui oleh Admin.
Terima kasih atas kunjungannya. Wassalam !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel