Bisakah Masyarakat Zaman Now Tanpa Internet? Langsung ke konten utama

Bisakah Masyarakat Zaman Now Tanpa Internet?

Berbicara masalah internet memang di zaman sekarang ini atau zaman now memang sangat akrab diakses oleh masyarakat.

Berbagai layanan media sosial mulai dari Line, Facebook, Twitter, dan WA merupakan beberapa layanan media sosial internet yang paling umum diakses oleh masyarakat zaman now.

Kapan pun dimana pun masyarakat zaman now tidak bisa lepas dari yang namanya Smartphone. Mulai dari acara rapat RT hingga kelurahan, selalu diabadikan dengan eksis habis di media sosial.

Fenomena ini sudah menjadi pemandangan yang lumrah, sehingga apapun kejadian sekarang ini selalu bisa diabadikan dan tersebar dengan cepatnya melalui media sosial.

Disinilah kebijakan para pengguna internet untuk menyikapi segala informasi yang beredar di jagat Maya, untuk tidak percaya begitu saja akan info yang beredar sebelum memastikan dari sumber yang terpercaya.

Mungkinkah masyarakat zaman now sehari tanpa Internet?

Bila pertanyaan ini dilontarkan maka jawabannya akan sangat subjektif. Bagi mereka yang menggantungkan pekerjaannya di dunia internet, tentu kesulitan bila disuruh sehari tanpa Internet.

Jangankan mereka yang memang bekerja dengan internet, para kids zaman now pun sulit melepaskan diri dari pengaruh internet.

Sehingga bisa kita jumpai, dimana akses wifi gratis bisa dilihat berjubelnya para user memanfaatkan layanan tersebut.

Yah,... Memang intenet kini sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan kita.

Internet sudah seperti kebutuhan pokok bagi sebagian masyarakat zaman now.

Mudah-mudahan saja suatu saat nanti ada layanan internet gratis, atau paling tidak seminggu sekali ada paket unlimited internet sebagai sebuah apresiasi dari provider internet kepada para pelanggannya yang masuk dalam kategori pelanggan setia.

Selamat berinternet ria, dan semoga bermanfaat. Wasalam.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Komentar