-->

Google Paling Tahu Kebutuhan Penggunanya

Tidak tahu resep sebuah masakan, seketika istri saya menganjurkan kepada saya untuk melakukan googling agar menemukan resep tersebut. Maka langsung saja mengambil gedget dan mencarinya pada mesin pencari nomor satu, apa lagi kalau bukan google.

Ya, google memang paling tahu apa yang dibutuhkan penggunanya. Maka dari itu, saya selalu menggunakan mesin pencari ini untuk menemukan informasi.

Saat kita mencari informasi yang kita inginkan, maka dihalaman utama mereka akan tersedia beragam artikel  yang kita butuhkan.

Kalau menurut para master  SEO apa yang disajikan oleh sang mesin pencari tersebut dan berada di halaman utama, itulah yang paling bagus dan sesuai dengan apa yang kita harapkan.


Berdasarkan pengalaman pribadi saya hal tersebut tidak berlaku.  Beberapa artikel yang lainnya di halaman kedua dan selanjutnya juga tidak kalah baiknya dengan artikel yang berada di puncak halaman satu.

Namun, secara umum google memang mampu memberikan yang terbaik bagi para penggunanya. Tidak salah jika mesin pencari ini menjadi mesin pencari yang paling banyak digunakan oleh masyarakat. Sehingga,  anak kecil jaman now pun mulai aktif dengan yang namanya google.

Kemampuan google untuk menyajikan artikel yang bermanfaat bagi penggunanya tidak lepas dari sumbangsih para penulis online atau yang lebih dikenal dengan istilah Para Blogger. Dengan kerjasama inilah,  para pengguna internet bisa memperoleh berbagai berita, informasi, hiburan yang mereka inginkan di dunia maya.

Nah, semoga saja kedepannya internet selalu menyajikan informasi yang bermanfaat. Maka dari itu mari berbagi informasi yang  benar, sehingga tidak menimbulkan keresahan dan malah menimbulkan pembodohan bagi masyarakat.

Demikian pula untuk para pengguna, jika memang informasi tersebut dirasa kurang sesuai maka jangan langsung mempercayainya. Cobalah untuk mencari sumber yang lebih berkualitas sehingga kebenarannya semakin jelas.

Demikian informasi kali ini, semoga bermanfaat. Yukk Googling lagi.

0 Response to "Google Paling Tahu Kebutuhan Penggunanya"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan mengunakan akun google Anda. Komentar Anonim (Unknow) tidak akan kami tampilkan!

Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel