Membaca Artikel Pendek di Internet Sangat Mengasikkan

Membaca adalah sebuah kebiasaan yang ingin saya tumbuh kembangkan. Tidak hanya pada diri saya, tetapi juga pada keluarga saya. Bukankah lebih baik memulai sebuah perubahan mulai dari diri kita terlebih dahulu sebelum mengibaskan ke orang lain.

Aktivitas membaca seiring dengan kemajuan zaman sekarang ini sudah tidak terbatas lagi pada buku teks.

Dengan kemajuan teknologi, kita bisa membaca melalui perangkat gadget kita. Salah satu kebiasaan yang selalu saya lakukan setiap hari.

Ada beberapa kemudahan yang saya peroleh dengan membaca melalui media online daripada buku. (Bukan berarti saya mengatakan kalau buku itu tidak bagus) saya maksudkan disini hanya sebatas pada kemudahannya.

Sebab yang namanya sebuah media pastilah ada kelebihan dan kekurangannya. Demikian halnya dengan media online.

Terlepas dari kualitas tersebut, saya selalu memandang berbagai media dari sisi positifnya. Demikian halnya dengan membaca artikel yang ada di media online. Terus terang saja saya lebih suka membaca artikel pendek di media internet.

Membaca artikel pendek di media online membuat saya memahami bagaimana gaya penulisan para sobat penggiat literasi melalui sebuah blog.

Gaya penulisan yang apa adanya paling membuat saya berlama-lama membaca artikel tersebut. Bukan karena disana ada sebuah tutorialnya. Hanya sekedar celotehan dan cerita lucu pun membuat saya terhibur untuk membacanya.

Artikel yang terpajang pada media online saya rasa lebih banyak membantu, terutama bagi para pelajar yang butuh informasi cepat.

Anda bisa lihat, kebanyakan tugas-tugas mereka cari melalui mesin pencari Google. Itu mengindikasikan memang artikel-artikel yang disediakan di mesin pencari masih ada yang bermanfaat bagi para penggunanya.

Membaca artikel-artikel pendek bagi saya pribadi memberikan hiburan tersendiri. Ditambah dengan secangkir kopi pagi, sembari membaca memberikan sebuah citarasa tersendiri bagi saya pribadi.
Meskipun kuota habis ngebulannya untuk internetan, akan tetapi keinginan membaca dan browsing bisa terpenuhi merupakan sebuah kelegaan bagi saya pribadi.

Sruput kopi hitam dan mari lanjutkan membacanya.

Wasalam !

2 Responses to "Membaca Artikel Pendek di Internet Sangat Mengasikkan"

  1. Bener sekali mas, kita selayaknya untuk terus membaca. Ngomong-omong saya suka banget sama foto endingnya heheh. Salam penikmat kopi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih mas tri atas kunjungannya.Memang bagi saya pribadi membaca di internet sebuah ke'asikkan tersendiri.

      Hapus

Silakan tulis komentar Anda dibawah ini. Komentar Anda akan muncul Setelah Disetujui oleh Admin.
Terima kasih atas kunjungannya. Wassalam !

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel