Rambut Rontok dan Kebotakan Masalah yang Sering Dialami Kaum Pria

Halo selamat berjumpa kembali sobat pedia, senang sekali Riyan Pedia bisa kembali mengajukan artikel ringan , garing dan bermanfaat tentunya.

Khusus kali ini artikelnya biasa saja yaitu tentang masalah rambut para kaum adam.

Ya, masalah rambut tidak hanya menjadi mahkota para wanita, tetapi juga mahkota bagi para pria. Memiliki dandanan rambut yang nyentrik sesuai dengan model kekinian  tentu menjadi selera para kaula muda di zaman serba now seperti sekarang ini.

Tapi terkadang masalah rambut yang dialami oleh para pria dan wanita tidak jauh dari ketombe, kerontokan, dan gatal-gatal pada kulit kepala.

Berdasarkan beberapa artikel yang pernah saya baca, rambut rontok pada pria bisa juga disebabkan karena faktor usia.

Mungkin karena usia yang sudah bertambah tingakt stres pun ikut bertambah juga. Tidak jarang rambut berjatuhan setiap harinya sehelai demi sehelai.

Tidak hanya itu saja yang menyebabkan kerontokan rambut pada pria. Berdasarkan pengalaman pribadi, minyak rambut yang sering dipakai dan mengendap di kulit kepala juga memiliki pengaruh terhadap kerontokan.

Minyak rambut yang dibiarkan mengendap akan menempel dan menutupi pori-pori kepala. Saat beraktivitas debu dan udara kotor mudah sekali menempel di kulit kepala.

Ini menyebabkan kepala terasa gatal dan ketombe pun bermunculan. Banyaknya ketombe membuat  rambut menjadi tidak kuat, dan alhasil bisa menyebabkan kerontokan.

Sangat menyiksa sekali jika rambut mulai rontok. Banyak cara yang bisa digunakan untuk mengatasi rambut rontok.

Kalau saya pribadi, dengan menggunakan keramas secara teratur dengan sampo tentunya. Alhasil kerontokan sedikit berkurang.

Mungkin sobat mengalami hal ini, yuk bagikan ceritanya melalui komentar dibawah ini.

0 Response to "Rambut Rontok dan Kebotakan Masalah yang Sering Dialami Kaum Pria"

Post a Comment

Silakan tulis komentar Anda dibawah ini. Komentar Anda akan muncul Setelah Disetujui oleh Admin.
Terima kasih atas kunjungannya. Wassalam !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel