Selama Liburan Banyak Topik Menulis yang Bisa di Buat Langsung ke konten utama

Selama Liburan Banyak Topik Menulis yang Bisa di Buat

Berbicara tentang aktivitas tulis menulis tentulah tidak semua orang melakukannya. Apalagi jika seseorang itu sudah berhenti sekolah, tentunya jarang melakukan aktivitas menulis.

Apa yang saya sampaikan diatas adalah aktivitas menulis dalam membuat sebuah cerita atau artikel sederhana.

Pada kenyataanya kebanyakan lapisan masyarakat sekarang ini senantiasa melakoni aktivitas menulis.

Mulai dari menulis pesan singkat, chat, hingga menulis sebuah status di kronologi media sosial Facebook.

Bagi para penggiat tulis menulis di media online seperti blog, tentu berharap agar mereka senantiasa bisa menghadirkan tulisan yang menarik dan enak untuk dibaca.

Banyak juga yang menyarankan resep menulis artikel yang dapat menyedot ribuan pembaca. Apakah Anda pernah menerapkan semua itu? Semoga saja hal tersebut mendatangkan hasil sesuai dengan harapan Anda.

Pastinya kita pernah mengalami kebuntuan ide dalam menulis. Kebuntuan ide tersebut karena kita terlalu memikirkan aturan agar tulisan kita menjadi yang pertama berada di halaman pertama mesin pencari.

Dengan begitu harapan makin dikenal lebih besar lagi. Jika hal tersebut anda pikirkan terus menerus, kapan Anda akan menulis. Jika kita sibuk mencari teori yabg jika dipraktikkan pun akan memperoleh hasil yang berbeda.

Lalu apa yang terbaik dilakukan?

Jika anda sudah kenyang membaca artikel tentang teori tersebut, lalu langsung saja wujudkan dan jadikan sebuah artikel.

Banyak hal yang bisa kita ceritakan. Apalagi menjelang liburan atau pas di hari libur.

Topik tulisan pun semakin ringan dan disukai oleh para pembaca. Seperti misalnya:  Tempat wisata yang bisa dikunjungi selama musim liburan.

Topik masak memasak bisa Anda akangkat menjadi sebuah kemasan topik yang paling diminati oleh para ibu rumah tangga di hari libur. 

Tidak kalah dengan para ibu, bapak-bapak pun cenderung mencari informasI- seputar hobi. tentu hal tersebut bisa Anda jadikan topik yang menarik untuk diulas menjadi sebuah artikel. 

Mengenai media yang akan Anda gunakan untuk menyalurkan hobi menulis Anda di zaman sekarang ini tidak lah sulit.  

Banyak media yang bisa Anda gunakan. Salah satu yang paling mudah anda gunakan adalah Facebook. 

Caranya tidaklah sulit, Anda tinggal membuat fans page tentang topik yang akan Anda ulas, kemudian setelah jadi tinggal update secara berkala informasinya. 

Seiring berjalannya waktu semua yang Anda rintis akan tumbuh dan berkembang dengan sendirinya. Jika sudah demikian, Anda akan memperoleh banyak penggemar dan pada akhirnya akan mendatangkan keuntungan. 

Namun yang paling penting melakoni sebuah hobi bukan terletak pada nafkah yang dihasilkan (versi saya pribadi) yang terpenting adalah kita bisa melakukan hobi yang kita sukai. 

Rasa senang dan bahagia tersalurkan. Ibarat anak kecil yang diberikan hadiah mainan oleh orangtuanya. 

Rasa lelah dan lapar hilang seketika saat apa yang kita sukai, kita lakukan denganbaik. 


Sekian dulu ulasan kali ini, semoga bermanfaat. 

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Komentar