Tulis Dulu Nanti Baru Edit Kembali

Seperti judul artikel ini, begitulah cara saya dalam memperlancar membuat sebuah artikel yang siap untuk di publikasikan. Dengan memberikan ide mengalir disaat paragraf pertama berjalan, maka tidak akan ada hambatan dalam membuat sebuah tulisan.

Mungkin Anda pun pernah melakukan hal ini, namun karena ada maksud tertentu ingin agar tulisan Anda tampil pertama di SERP akhirnya fokus pada kata kunci.

Memang saya pun pertama kali selalu memikirkan hal tersebut. Penempatan kata kunci, jumlah kalimat dalam satu paragarf, dan lainnya.

Semua itu malah membuat buntu ide menulis saya dan juga menyebabkan artikel tidak kunjung kelar-kelar.

Cara terbaik yang saya lakukan adalah dengan membiarkan pikiran mengalir mengeluarkan kata demi kata sehingga terangkai sebuah paragraf.

Sebelum kita mempublikasikan tulisan kita barulah dilakukan editing kembali. Kalau saya melakukan hal ini hanya bertujuan untuk melihat tidakkah ada sebuah kata yang salah ketik.

Masalah kata kunci saya biarkan apa adanya. Karena bagi saya semua kata dalam artikel tersebut sudah mengandung sebuah kata kunci.

Mungkin saja suatu saat akan Anda orang yang mencari kata lucu tersebut, sehingga mereka akan menemukan artikel yang kita tulis.

Tentu apa yang saya tulis disini begitu berbeda dengan apa yang sobat temukan di luar sana mengenai cara membuat artikel yang baik.

Karena menurut pribadi saya sebuah artikel yang baik adalah mampu mengantarkan informasi kepada pembacanya.

Sehingga disini pembaca tidak mengalami kebingungan untuk mencari apa yang sebenarnya akan disampaikan penulis melalui artikelnya.

Apakah Anda juga memiliki pemikiran demikian?

Dunia tulis menulis di dunia maya tidak terlalu mengikat banyak aturan kepada kita. Anda tinggal menulis dengan gaya seperti Anda berbicara kepada teman, atau bahasa pergaulan sehari-hari pun bisa.

Jadi kesimpulannya agar kemampuan tulis menulis Anda semakin lancar maka jangan pikirkan tulisan Anda bagus atau tidak. Pikirkan saya bagaimana agar ide yang ada di otak Anda bisa tersalurkan menjadi sebuah tulisan.

Sebelum di publikasikan lakukan peninjauan kembali. Hal ini bertujuan, minimal untuk mengetahui kekeliruan kata yang di ketik.

Demikian sobat artikel singkat yang bisa saya bagikan, semoga bermanfaat. Wasalam !

0 Response to "Tulis Dulu Nanti Baru Edit Kembali"

Posting Komentar

Silakan tulis komentar Anda dibawah ini. Komentar Anda akan muncul Setelah Disetujui oleh Admin.
Terima kasih atas kunjungannya. Wassalam !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel