-->

Paket Internet 6 GB Sebulan dari XL Pas Buat Ngeblog

Yang namanya paket Internet tentunya banyak pilihan ditawarkan oleh setiap provider penyedia layanan internet seluler.

Bagi saya menggunakan layanan internet seluler memang sangat mudah dan nyaman. Kita tidak perlu susah-susah mengurus mau memasang internet di rumah. Kedua, harga yang ditawarkan untuk layanan paket Internet juga tidak terlalu mahal. Sesuai dengan kantong kita. Dan yang paling seru dari menggunakan internet seluler adalah bisa dibawa kemana-mana.

Beragam operator seluler menawarkan harga kuota internet yang beda-beda. Tentunya Anda pun pernah dibuat bingung karenanya. Saya pun demikian, bahkan di satu operator pun ada beragam paket Internet yang bisa Anda coba.

Saya sendiri menggunakan jasa operator seluler XL sebagai pilihan internet sehari-hari. Alasannya cukup klasik, karena  sinyalnya cukup kuat.

Mengenai tarif internet yang ditawarkan, XL axiata memberikan pilihan yang cukup beragam dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita. Kalau saya pribadi, paling sering menggunakan pilihan paket Internet hot road 24 jam.

Paket tersebut saya pilih dengan jatah 6 GB untuk setiap bulannya. Untuk mereka yang hobi streaming dan browsing, kuota segitu bukanlah jumlah yang pas. Saya pribadi mrasa cukup, sebab ketika berangkat kerja, sering menggunakan layanan paket Internet dari kantor saja.

Kuota internet XL 6GB tersebut saya pakai untuk semua akses internet. Mulai dari YouTube, Facebook dan sosial media lain sejenisnya. Tak ketinggalan aktivitas blogging yang selalu saya akses setiap harinya.

Selama sebulan menggunakan paket tersebut, hasilnya cukup menyenangkan. Karena dengan jatah tersebut, jika tidak habis maka akan bergulir ke bukan berikutnya asalkan kita belikan lagi paket Internet sehingga akan diakumulasikan ke bulan berikutnya. Yang penting isi ulang pulsa untuk perpanjang paket belum habis masa akhir.

0 Response to "Paket Internet 6 GB Sebulan dari XL Pas Buat Ngeblog"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan mengunakan akun google Anda. Komentar Anonim (Unknow) tidak akan kami tampilkan!

Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel