-->

Parfum Anda pun Juga Bikin Orang Lain Kabur

Siapa sih yang tidak suka aroma wangian seperti parfum misalnya. Parfum memberikan rasa percaya dirinya bagi pemakainya. Bagaimana tidak dengan aroma wangi, tentu banyak orang yang senang berada di dekat kita.

Jika dibandingkan dengan aroma yang kurang sedap, seperti bau badan misalnya tentu Anda tidak bakalan tahan berada dekat-dekat dengan orang seperti itu.

Sehingga tidak jarang orang yang bau badan merasa kurang percaya diri jika berhadapan dengan orang banyak.

Salah satu cara yang bisa Anda lakukan agar memiliki badan yang wangi adalah dengan memakai parfum. Mulai dari parfum semprot hingga parfum yang cuma di colek-colek saja.

Terkadang ketika kita memakai parfum, takaran parfum yang kita semprotkan berbeda bila dibandingkan dengan orang lain. Akibatnya kita menghirup kurang wangi sehingga ingin menambahkan lagi, tetapi orang lain di sekeliling kita sudah merasakan aroma parfum yang menyengat.

Seperti kata orang bijak, segala sesuatu yang berlebihan tidaklah baik. Sama halnya dengan memakai parfum berlebihan. Orang juga bakalan pergi menghindar dengan parfum Anda, apabila wangi yang ditimbulkan terlalu menyengat.

Jika Anda tanya berapa takaran yang pas? Maka kembali gunakan secukupnya saja. Asalkan sudah keluar aroma wangi yang tidak menyengat cukupkan saja menyemprotkan ke badan atau pakaian Anda.

Tips ringan ini sebenarnya sudah umum diketahui oleh setiap orang , cuma kadang kita lupa. Apalagi muncul dibenak kita, "ah.... Belum begitu wangi"  maka keinginan menambahkan parfum jadi lagi dan lagi.

Akibatnya wangi parfum malah bikin orang lain terganggu.

Nah, mulai sekarang yuk pakai secukupnya saja. Selain aman kita juga bisa berhemat.

Wasalam !

0 Response to "Parfum Anda pun Juga Bikin Orang Lain Kabur"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan mengunakan akun google Anda. Komentar Anonim (Unknow) tidak akan kami tampilkan!

Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel