-->

Apapun Kini Bisa Dicari Lewat Google

Mungkin saat ini bisa dibilang segala informasi dapat dicari dengan mudah. Hanya bermodalkan gadget dan koneksi internet, maka segala informasi baik yang terkini maupun yang sudah lama bisa ditemukan dengan cepat lewat mesin pencari.

Banyak mesin pencari informasi yang beredar di  internet. Mulai dari yahoo, bing dan Google. Namun berdasarkan pengalaman saya, mungkin bisa dibilang kalau google adalah mesin pencari yang paling populer di masyarakat untuk saat ini.


Bagaimana tidak, sebab google mampu menyajikan informasi yang lebih beragam dan sesuai dengan keinginan dari pengguna. Mulai dari informasi pendidikan, pekerjaan, berita, resep masakan, bisnis, travel, kesehatan, politik, olahraga dan masih banyak informasi lainnya yang tersaji di halaman google. Tentunya semua itu sangat membantu bagi para penggunanya. Sehingga dalam ingatan mereka akan selalu melekat, kalau tidak tahu maka cari di google.

Google tidak hanya seperti gudang tumpukan informasi yang membuat penggunanya bingung, seperti mencari jarum dalam jerami. Google menghadirkan artikel sesuai dengan apa yang diinginkan oleh penggunanya. Ketika tidak ada, maka google pun memberikan saran kalau apa yang anda cari tidak sesuai.

Dibalik kemudahan memperoleh informasi di internet sekarang ini, tentu memberikan dampak positif bagi kita semua. Informasi terkini dan bermanfaat dapat kita peroleh dengan mudah. Akan tetapi, yang namanya hidup tidak  bisa lepas dari sisi baik dan buruk.

Dibalik kebaikan yang diberikan melalui layanan internet, kita juga bisa terpapar informasi palsu atau yang lebih dikenal dengan berita hoax. Kini ada saja informasi palsu yang beredar di internet. Dibutuhkan kecerdasan kita dalam memilih informasi yang beredar di internet jangan sampi kita terpengaruh dengan berita palsu.

Membaca informasi melalui website yang memberikan hal-hal yang positif dan sudah pasti diketahui kredebilitasnya akan lebih baik agar terhindar dari berita palsu. Mari kita gunanakan layanan teknologi informasi dan komunikasi dengan bijak hidup kita menjadi lebih baik dan tentunya berbahagia.

Demikian informasi kali ini yang bisa saya sampaikan. Semoga bermanfaat dan wasalam.

0 Response to "Apapun Kini Bisa Dicari Lewat Google"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan mengunakan akun google Anda. Komentar Anonim (Unknow) tidak akan kami tampilkan!

Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel