Pentas Akhir Tahun Dihadiri Paguyuban Orang Tua Murid

Alangkah gembiranya anak-anak menjelang akhir tahun pelajaran ini. Selain akan memperoleh liburan akhir tahun, juga akan diadakannya pentas akhir tahun.

Pentas akhir tahun merupakan ajang pementasan kreatifitas siswa. Dalam pentas ini, dipertunjukkan kebolehan bakat siswa terutama dalam bidang seni.

Tentunya hal tersebut dapat memupuk rasa percaya diri siswa karena berani tampil dihadapan teman-teman sekolahnya. Disamping itu, ajang tersebut juga dapat mengasah kemampuan non akademis siswa sehingga mereka tidak hanya berprestasi di bidang akademik tetapi juga non akademik.
Pentas akhir tahun tidak hanya menjadi acara yang ditunggu oleh siswa. Akan tetapi juga dinanti oleh orang tua/wali murid.

Pada kesempatan tersebut, orang tua wali mudir akan melihat perkambangan buah hati mereka sekaligus juga mengenali lebih jauh bakat yang demiliki oleh anak.

Sehingga ketika acara pentas panggung sangat diharapkan kehadiran para orang tua untuk turut melihat dan memberikan motivasi kepada buah hati mereka.

Sekolah Dapat Mengundang Orang Tua Wali Murid

Eratnya hubungan antara orang tua siswa dan  pihak sekolah dapat dipupuk dengan senantiasa menjalin komunikasi antara orang tua siswa. Salah satunya bisa dilakukan dengan mengundang wali murid untuk ikut hadir dalam perayaan pentas akhir tahun.

Nah, kini semester II tahun pelajaran ini akan segera berakhir. Sudahkah Bapak/Ibu Guru mempersiapkan acara pentas akhir tahun di sekolah masing-masing? Saya yakin pastinya sudah.

Harapan saya semoga kegiatan Bapak/Ibu dapat berjalan dengan lancar dan tiada halangan yang berarti.

Sukses selalu dan wasalam !

0 Response to "Pentas Akhir Tahun Dihadiri Paguyuban Orang Tua Murid"

Post a Comment

Silakan tulis komentar Anda dibawah ini. Komentar Anda akan muncul Setelah Disetujui oleh Admin.
Terima kasih atas kunjungannya. Wassalam !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel