Cara Membuat Akun Email Yahoo dengan Mudah

Artikel ini dikhususkan bagi teman-teman yang memang belum memiliki email dan akan membuat email. Jadi bagi sobat yang sudah terbiasa, mohon dinaklumi artikel kali ini.

Email merupakan media yang memberikan kemudahan bagi penggunanya dalam mengirim file, gambar, menulis surat,  hingga digunakan dalam membuat akun media sosial, seperti : facebook, twitter, instagram dan masih banyak akun medsos lainnya.

Salah satu email yang terkenal sejak dulu adalah akun email yahoo. Bahkan dulu, yahoo merupakan mesin pencari yang sama terkenalnya dengan google.

Sehingga tidak sedikit warga Indonesia yang memiliki akun email Yahoo.

Email Yahoo bisa dibuka melalui PC maupun melalui perangkat Android dengan mengunduh terlebih dahulu aplikasi email yahoo.

Saya juga memiliki email yahoo yang kerap dahulu saya gunakan untuk berbagai macam keperluan kerja. Paling sering digunakan pada waktu dulu itu, menulis dan mengirim busarat.

Oke langsung saja, berikut ini cara membuat email yahoo dengan mudah dan cepat .

Langkah pertama, anda langsung menuju alamat email yahoo dengan cara. Langsung menuju alamat Yahoo Indonesia. Kemudian cari menu Daftar

Setelah anda klik pada bagian pada menu daftar maka selanjutnya anda akan diarahkan ke langkah berikutnya 

Langkah kedua, pada langkah kedua ini anda akan diberikan formulir dari Yahoo kurang lebih seperti ini. 
Lengkapi formulir tersebut dengan data pribadi anda. Seperti : nama depan, nama belakang, nama alamat email yang akan anda gunakan, password, nomor telepon, bulan, tanggal dan tahun lahir, dan jenis kelamin. Jika anda sudah selesai mengisi data tersebut, maka klik tombol lanjutkan. 

Langkah ketiga,  langkah berikutnya dalam membuat akun email Yahoo, anda diarahkan untuk memperoleh kode aktivasi seperti langkah berikut ini.

Jika anda sudah benar dalam menginput nomor telepon maka tinggal klik kirim saya kunci akun via sms.

 Langkah keempat, Segera cek sms yang masuk, kemudian pastikan itu nomor dari Yahoo. Kemudian tulis nomor yang dikirim melalui sms tersebut pada kolom yang tertera pada formulir pendaftaran akun email Yahooo.

Langkah kelima, Anda sudah memiliki akun email yahoo.


Segera buka email anda dan pastikan anda selalu mengingat passwor email tersebut. Namun jangan khawatir, pengalaman saya saat lupa memasukkan password email, kita akan dikirim nomor untuk pemulihan password melalui nomor telepon yang sudah anda masukkan saat pertama anda mendaftar email Yahoo.

Demikian informasi tentang membuat email Yahoo yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini.

Beberapa sumber gambar saya peroleh dari www.mastimon.com

Selamat mencoba semoga bermanfaat.Wasalam !

0 Response to "Cara Membuat Akun Email Yahoo dengan Mudah"

Posting Komentar

Silakan tulis komentar Anda dibawah ini. Komentar Anda akan muncul Setelah Disetujui oleh Admin.
Terima kasih atas kunjungannya. Wassalam !

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel