-->

Tugas Operator di Awal Tahun Pelajaran

Menjadi  tenaga pendidik dslam hal ini sebagai operstor dapodik tentu sangat dibutuhkan sekali tenaga dan kemampuannya di dalam mensukseskan proses pendidikan dan layanan pendidikan lainnya.

Bagi anda yang sudah lama bekerja sebagai operator sekolah tentunya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya tugas sebagai seorang operator dapodik. 

Segala tanggung jawab keakuratan data, baik data siswa, sekolah dan juga guru. Sehingga ada saja yang sempat saya lihat meme yang menceritakan bagaimana kerasnya dan pengorbanan seorang operator sekolah, demi keakuratan data pada aplikasi tersebut. 

Berbicara masalah data sekolah. Sekarsng ini sudah akan memasuki tahun pelajaran baru, 2018.2019 sudah barang tentu akan dirilis aplikasi dapodik terkini. 

Para operator sekolah akan disibukkan kembali untuk memasukkan data terbaru. Mulai dari peserta didik baru di tahun pelajaran yang baru. 

Semua itu tentunya menjadi bagian yang tidak dapat dipisahkan dari tugas seorang operator dapodik. Kalau boleh saya sedikit membanggakan tugas seorang operator dapodik, ibaratnya bagian yang turut ambik bagian dalam mengatur dan melaporkan kondisi sekolah anda. 

Saya yakin dalam menjalin kerjasama antar sesama operator sekolah, maka dipandang perlu sekali untuk membuat sebuah grup sosial media. 

Grup sosial media operator sekolah
Dsnhan adanya komunikasi antara para petugas operator sekolah, maka segala kendala yang dialami di sekolah dsn juga penyampaian informasi akan dapat sampai dengan cepat.
Jika sudah informasi yang disampaikan dapat diterima dengan baik, maka kendala dan hambatan dalam melengkapi data sekolah bisa segera dapat teratasi.

Saya yakin sobat pembaca pastinya yang sudah bekerja sebagai operator sekolah, membuat beberapa grup yang membentu tugas anda.

Kendala jaringan internet memang kadang di keluhkan oleh beberapa operator sekolah, maka dari itu sangat disarankan untuk memilih jaringan internet yang baik.

Sekali lagi saya ucapkan selamat bekerja untuk para operator sekolah dan semoga tugas anda dapat selesai tepat waktu dan tanpa adanya halangan yang berarti.

0 Response to "Tugas Operator di Awal Tahun Pelajaran"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan mengunakan akun google Anda. Komentar Anonim (Unknow) tidak akan kami tampilkan!

Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel