-->

Download Aplikasi Android Guru Pembelajar

Download aplikasi guru pembelajar- program guru pembelajar yang digagas oleh kementerian pendidikan dan kebudayaan bertujuan untuk meningkatkan kompetensi para guru, yang meliputi kompetensi pedagogik dan kompetensi profesional.

Hal ini didasari atas bahwa guru merupakan agen perubahan dan pembelajar. Sudah seharusnya senantiasa mengembangkan ilmu yang dimiliki dengan mengupdate informasi terbaru. Konsekuensinya tidak hanya siswa yang merupakan anak didiknya saja yang harus belajar tetapi guru juga harus belajar.

Manakala guru meninggalkan dan tidak mau membelajarkan dirinya dengan kesadaran sendiri maka saat itu juga guru sudah meninggalkan profesi yang dicintainya itu.

Guru pembelajar merupakan sebuah program sebagai upaya peningkatan kompetensi guru. Program ini dilaksanakan untuk meningkatkan hasil Uji Kompetensi Guru di tahun berikutnya. Seperti tahun 2015 kemarin nilai UKG dengan standar minimalnya 55 dan tahun 2016 nanti mencapai 65.
Kini aplikasi guru pembelajar sudah ada diperangkat android dan bisa di download lewat play store, tinggal mengetik saja kata kunci guru pembelajar maka akan muncul aplikasi yang bisa Anda dowload dengan gratis.

Untuk sementara Anda belum bisa menggunakan aplikasi tersebut sebelum akun guru pembelajar disiapkan oleh pengelola guru pembelajar di tempat Bapak Ibu.
Demikian informasi ringan yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat.
Info ini tentunya dalam kelanjutannya nanti pasti akan ada perubahan dan perkembangan.
Mohon untuj Bapak/ Ibu mengikuti dengan seksama.

Wasalam dan salam pendidikan.

0 Response to "Download Aplikasi Android Guru Pembelajar"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan mengunakan akun google Anda. Komentar Anonim (Unknow) tidak akan kami tampilkan!

Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel