Melihat Anies Baswedan Mengantar Anak Ke Sekolah Setelah Tak Lagi Menjabat Sebagai Menteri


Melihat Anies baswedan mengantar anak ke sekolah setelah tak lagi menjabat sebebagai menteri - Seperti halnya orang tua pada umunya Anies Baswedan sebagai orang tua siswa juga mengantarkan anaknya setelah selesai menjabat sebagai menteri pendidikan. Anies Baswedan seperti yang terlihat dalam liputan Kompas.com mengantarkan buah hatinya menaiki sepeda motornya.

Anies lebih memilih naik sepeda motor karena dirasa jalannya sangat macet untuk melewati jalur ke sekolah anak Anies. Melaju dengan kecepatan sedang putra Anies tampak menggendong tas ransel dengan membawa sebuah pianika.

Sesampainya di sekolah, Anies langsung mengantar anak ke kelas, dengan terlebih dahulu bersalaman dengan para guru yang mengajar di sekolah putranya tersebut. Kegiatan tersebut sebenarnya adalah ide  Anies semasih duduk sebagai menteri pendidikan dan kebudayaan. Mengantarkan anak ke sekolah merupakan sebuah gerakan yang bertujuan untuk mendekatkan orang tua siswa dengan sekolah. Tidak hanya itu saja, gerakan yang dibuat Anies selama menjabat menjadi menteri juga membuat sebuah gerakan yang bernama penumbuhan budi pekerti melalui gerakan literasi. Gerakan ini dilakukan oleh seluruh siswa pendidikan dasar dengan melakukan aktivitas literasi membaca buku non pelajaran selama lima belas menit. Sungguh merupakan sebuah gerakan sederhana namun manfaatnya begitu besar.

Kini Anies sudah tidak lagi sebagai menteri pendidikan, namun segala idenya masih dilaksanakan hingga kini.

Teruslah berkarya bang Anies demi bangsa dan begara ini.

Wasalam

0 Response to "Melihat Anies Baswedan Mengantar Anak Ke Sekolah Setelah Tak Lagi Menjabat Sebagai Menteri"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan mengunakan akun google Anda. Komentar Anonim (Unknow) tidak akan kami tampilkan!

Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel