-->

Kemudahan Yang Ditawarkan Google Keyboard

Kemudahan yang ditawarkan Google keyboard - sekarang ini hampir tiap detik, tiap menit hingga hari kita tidak bisa lepas dengan yang namanya gadget.

Sehari saja tidak dapat menyentuh layarnya yang halus dan mulus dengan anti gores yang membuat dia awet, membuat pikiran terasa gundah gulana.

Perasaan terasa ada yang kurang bila sehari tidak pernah menelan tombol keyboardnya.

Demikianlah gambaran singkat akan pengaruh gadget saat ini. Sehari tidak pernah membuat status di sosmed pasti ada yang kurang lengkap.

Menulis di sosmed menggunakan gadget akan lebih nyaman dan mudah bila didukung oleh alat yang baik.

Jangan sampai keyboard anda mengalami kerusakan sehingga kata yang akan Anda tulis menjadi tidak tepat.

Google raksasa internet dunia ini membuat sebuah aplikasi keyboard yang mudah anda gunakan. Google keyboard. Aplikasi yang bisa anfa unduh secara gratis di playstore bagi Anda pengguna Android.

Apa kelebihan Google keyboard ?

Mungkin pertanyaan ini terlontar dari benak anda. Google keyboard merupakan aplikasi yang bisa anda instal pada perangkat Anda.

Dengan menggunakan google keyboard anda bisa mengatur jenis bahasa yang akan digunakan. Menggunakan google keyboard memperkecil peluang kesalahan pengetikan. Karena begitu anda akan mengetik satu kata, maka akan muncul pilihan kata yang akan anda ketik. Tinggal menekan spasi maka kata tersebut sudah akan tertulis.

Selain itu google keyboard juga bisa memberikan kemudahan. Dimana anda tidak lagi mengetik tulisan yang akan anda buat. Tinggal mengatur pengaturan pada tombol keyboard ke google voice, maka tinggal menekan lambang microfon, kemudian ucapkan apa yang akan anda tulis dan tulisan kata yang anda ucapkan menjadi bentuk tulisan.

Apa kekurangan google keyboard?

Oke sobat setia riyanpedia. Dalam hidup ini tidak bisa lepas dari yang namanya kekurangan dan kelebihan. Google Keyboard juga memiliki kekurangan. Tulisan yang anda buat dengan memanfaatkan google voice tertulis tanpa adanya spasi.

Tulisan anda terangkai bergitu saja. Inilah kekurangan dari google voice.

Namun, dibalik kekurangan itu masih juga ada kelebihannya. Tampilan keyboard yang sederhana dan dinamis memberikan kemudahan dalam mengetik huruf. Plus perbaikan kata tersedia dengan cepat. Sehingga memperkecil kesalahan penulisan kata.

Demikian informasi tentang kemudahan yang ditawarkan google keyboard. Semoga tulisan ini bermanfaat bagi anda. Jangan lupa nantikan artikel menarik lainnya dan terima kasih atas kunjungan anda. wasalam !!!!

0 Response to "Kemudahan Yang Ditawarkan Google Keyboard"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan mengunakan akun google Anda. Komentar Anonim (Unknow) tidak akan kami tampilkan!

Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel