-->

Blogging Bisa Dimana Saja Dengan Blogger Mobile

Blogging bisa dimana saja dan kapan saja dengan blogspot mobile- Perkembangan internet sekarang ini semakin maju. Demikian pula diiringi kemajuan perangkat mobile atau seluler yang membuat kemudahan bagi pengguna internet.

Pengguna internet sering menggunakan layanan  media sosial. Seperti Facebook, Twitter, Instagram dan aplikasi media sosial lainnya.

Yang, paling marak sekarang ini adalah blog. Banyak para penulis pemula seperti saya jatuh cinta dengan yang namanya blog.

Bagi sebagian orang mungkin menganggap blog atau blogger ( orang yang kerjaannya ngeblog ) adalah pekerjaan yang sia-sia dan buang-buang waktu. Padahal sebenarnya blog banyak sekali jasanya bagi para pembaca di media online.

JASA SEORANG BLOGGER DI DUNIA ONLINE

Bagi anda yang hobi ngeblog saya yakin anda sudah paham betul apa tujuan Anda sebagai seorang blogger.

Blogger memberikan informasi yang dibutuhkan oleh para pengguna internet. Seorang blogger membagikan berbagai informasi, pengetahuan, tips, dan solusi secara gratis.

Kalau bukan karena hobi tentu seorang blogger tidak akan melakukan hal tersebut.
Bagi seorang blogger menulis dan berbagi tulisan hingga bisa bermanfaat bagi pembaca akan memberikan kepusan bagi diri seorang blogger.

Ketika seseorang mengetik kata kunci di mesin pencari Google, maka secara otomatis berbagai artikel yang berhubungan dengan kata yang dicari tersebut disuguhkan oleh Google . Darimana Google memperoleh semua informasi tersebut? Ya.. Semua itu berasal dari kerja keras seorang blogger.

Nah, apakah Anda masih akan ragu menjadi seorang blogger dan bagi Anda yang masih meragukan kerja seorang blogger mudah mudahan akan diserahkan sedikit dengan membaca tulisan sederhana saya ini. 

AKTIVITAS NGEBLOG BISA DILAKUKAN DIMANA SAJA DAN KAPAN SAJA

Bila kalimat tersebut adalah sebuah pertanyaan maka jawabnya akan relatif. Bila itu sebuah pernyataan maka sudah berarti pernah dibuktikan. 

Yang saya tulis di atas tersebut adalah kedua hal itu tadi. Sebuah pertanyaan bagi para blogger pemula dan sebuah resensi pengalaman yang saya alami sendiri.

Menulis lewat blog memang bisa dilakukan dimana saja. Dengan catatan harus ada wifinya atau memiliki perangkat mobile atau smartphone. 

Ngeblog merupakan aktivitas yang tidak bisa lepas dari yang namanya internet. Perangkat komputer atau laptop adalah alat pokok yang harus ada. 

Anda tidak usah khawatir bila sedang tidak membawa perangkat tersebut. Aktivitas blogging tetap bisa Anda lakukan melalui aplikasi blog yang sudah tersedia di Google play. 

Cukup dengan memasukkan kata kunci blog maka anda akan menemukan berbagai jenis aplikasi blogging. Mulai dari blogspot hingga wordpress. 

Dengan perangkat mobil tersebut, kapanpun dan dimana pun ide menulis Anda mengalir, Anda tetap bisa menuangkannya dalam blog. 

Begitu mudah dan simpel dalam menuangkan tulisan ke blog. Namun tiada gading yang tak retak. Aplikasi blog mobile juga memiliki beberapa kekurangan. 

Salah satu kekurangan yang saya rasakan adalah ketika menggunakan blogspot mobile adalah kesulitan mengatur gambar postingan. 

Tidak seperti bloggspot pada perangkat komputer, begitu mudahnya kita mengatur ggambar yang akan kita posting. 

Bagaimana, apakah Anda sudah menggunakannya?

Kalau belum coba saja dulu baru tau gimana rasanya. 

Demikian artikel singkat kali ini. Bila ada manfaatnya jangan lupa untuk dibagikan kepada kawan lainnya.

Saran dan masukkan sangat kami harapkan untuk kemajuan blog ini. Silahkan berkomentar pada kolom komentar di bawah postingan ini. 

Wasalam !

0 Response to "Blogging Bisa Dimana Saja Dengan Blogger Mobile"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan mengunakan akun google Anda. Komentar Anonim (Unknow) tidak akan kami tampilkan!

Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel