-->

Paket Hotroad 8 GB dari XL Kini Dapat Diskon

Seperti kata orang di sosial media, paket adalah nyawa. Dari sana saya mengasumsikan begitu pentingnya paket Internet di jaman sekarang ini. Memang tidak bisa kita pungkiri, kalau internet begitu melekat dalam keseharian kita. Mulai dari ibu rumah tangga hingga wirausahawan profesional menggunakan internet setiap harinya. Jadi, internet sudah seperti kebutuhan pokok.

Pilihan menggunakan operator seluler tentu menjadi hal yang paling sering dipertimbangkan oleh para konsumen.  Mulai dari jangkauan yang  luas hingga pilihan paket Internet yang beragam.

Tentunya pilihan paket Internet yang dicari oleh banyak orang , harga murah dan kuota yang melimpah. Di samping kekuatan jaringan selalu menjadi prioritas.

Selama ini saya lebih sering menggunakan internet dari provider XL axiata. Alasan saya karena memang hanya jaringan ini yang paling kuat di lingkungan saya.

Beberapa pilihan paket Internet ditawarkan oleh XL. Mulai dari paket Internet harian, mingguan hingga bulanan. Kalau saya lebih sering menggunakan paket bulanan.

Dengan kemampuan membeli paket yang super irit saya tentu mesti belajar berhemat. Ujung-ujungnya mencari wiifi yang kesasar alias freewiifi. Pilihannya tentu ke alun-alun kota atau beberapa swalayan yang memberikan jangkauan wifi gratis.

Beberapa hari kemarin, saya mendapat SMS masuk dari 999 yang memberikan informasi tentang harga paket Internet XL.
Entah ini info yang resmi atau tidak dari XL saya pun kurang mengetahuinya dengan jelas, mengingat yang mengirimkan bukan dari nomor XL resmi.

Apapun itu , saya selalu membeli secara langsung lewat aplikasi myXL yang begitu mudah untuk digunakan.

Selama ini memakai XL jaringannya cukup stabil, meskipun dengan sinya 2G koneksi internet masih kenceng, bahkan untuk blogging pun begitu mengasikkan.

Harga paket Internet hoadroad XL dengan kuota 8GB secara normalnya untuk saat ini adalah 130ribu. Jika benar seperti apa yang ada dalam SMS yang masuk diinbox ini, maka lumayan ada keringanan biaya internet untuk memperoleh kuota dalam jumlah yang lebih besar dan jaringan yang stabil.

Bagaimana dengan provider internet yang sobat gunakan? Pastinya memiliki harga yang sangat kompetitif.

Yuk, diceritakan disini.

0 Response to "Paket Hotroad 8 GB dari XL Kini Dapat Diskon "

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan mengunakan akun google Anda. Komentar Anonim (Unknow) tidak akan kami tampilkan!

Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel