Bimbingan Belajar Solusi Mengatasi Ketertinggalan Pelajaran di Sekolah

Siswa memiliki tugas untuk belajar dan guru sebagai pengajar bertugas untuk memahamkan pelajaran yang di berikan kepada siswa. Pada dasarnya tidak ada siswa yang bodoh namun yang ada adalah seorang guru yang belu mampu memahamkan siswanya dengan baik sehingga tujuan pembelajaran belum dapat tercapai dengan maksimal.

Namun tugas guru juga sebenarnya tidaklah mudah, karena dalam kelas terdapat banyak siswa yang memiliki karakter yang berbeda, selain karakter yang berbeda, gaya belajar siswa juga pastinya akan berbeda. Sehingga tak sedikit siswa yang tak mampu menangkap dengan baik materi yang diajarkan oleh guru.

Jika sudah seperti ini maka seorang siswa sebaiknya mengambil inisiatif tersendiri guna mengejar ketertinggalannya dari teman-temannya, dengan begitu ada balance (keseimbangan). Lantas bagaimana soluisinya jika kalian yang notabene merupakan siswa mengalami kesulitan dalam  memahami pelajaran?

Solusinya mudah saja, kalian hanya perlu metode belajar tambahan, maksudnya adalah selain belajar di sekolah kalian juga bisa ikut bimbingan belajar setelah pulang sekolah, dengan begitu materi pelajaran yang kalian belum pahami saat belajar di sekolah bisa di review atau diulang-ulang kembali di tempat bimbel kalian.


Bagaimana solusinya jika kalian tidak memiliki kendaraan untuk pergi tempat bimbel atau tempat bimbingan belajarnya jauh dari rumah kalian? Jika kondisinya demikian, anda bisa mendaftar bimbingan belajar online.

Saat ini ada banyak bimbingan belajar online, kalian tinggal memilih bimbingan belajar mana yang cocok untuk kalian, ikut bimbingan online sebenarnya sangat praktis, karena kalian bisa belajar dimana saja dan kapan saja sehingga waktu kalian menjadi lebih efektif dan efisien.

Hanya bermodalkan gagdet/smartphone kalian bisa mengkses berbagai materi pelajaran yang ingin kalian pelajari, praktis bukan. Lalu bimbingan belajar online apa yang bagus? Menurut admin, ada dua bimbingan belajar yang bagus dan direkomendasikan oleh penulis untuk anda, yakni Quipper video dan ruang guru.

Okey supaya kalian lebih kenal/paham tentang quipper video dan ruang guru, penulis akan mengulasnya dengan seksama.

1. Quipper Video
Quipper video adalah bimbingan belajar yang sudah sangat populer di indonesia dan saat ini berdasarkan data yang penulis peroleh, ada sekitar 5 juta yang telah terdaftar di quipper video untuk ikut bimbingan belajar.

Berapa biaya berlangganan quipper video? Biaya berlangganan Quipper video sangat bervariatif tergantung jenis paket berlangganan yang kalian pilih. Namun jika kalian memiliki kode promosi Quipper video maka kalian akan mendapatkan diskon sampai 20%. Lumayan bukan, berikut kode promosi Quipper video terbaru: 7JWRWA

Bagaimana cara berlangganan Quipper video? Untuk mendaftar dan berlangganan Quipper video, silahkan kalian baca artikel berikut : (Cara mendaftar dan berlangganan Quipper video terbaru).

2. Ruang Guru
Ruang  guru juga adalah bimbingan belajar online yang berdiri sejak tahun 2015 kalau tidak salah. Kelebihan ruang guru adalah memiliki fitur yang banyak, jadi mulai dari siswa tingkat SD, SMP dan SMA bisa ikut dalam bimbel ini.

Selain itu Ruang Guru juga menyediakan berbagai paket pendaftaran yang bisa dipilih sesuai dengan selera kalian. Ruang Guru juga memberikan potongan harga/diskon sampai 40%, atau hampir setengah dari harga utama di diskon, luar biasa bukan.

Jika kalian ingin mendaftar ruang guru, silahkan gunakan kode diskon berikut untuk mendapatkan diskon sampai 40%. Kode Diskon Ruang Guru Terbaru:  (SYAMSURIDUMRAA).

Jika kalian ingin mendaftar dan berlangganan Ruang Guru, silahkan baca artikel berikut: (Cara Mendaftar Ruang Guru).

Nagh gimana, apa kalian jadi lebih tertarik mendaftar bimbingan belajar online setelah membaca artikel di atas? Semoga aja tulisan ini bermanfaat untuk kalian yah.

**(Artikel ini merupakan artikel guesst post dari Mas Rijal yang dibuat dan ditulis sendiri oleh Mas Rijal, jika anda ingin berinteraksi langsung dengan beliau silahkan ikuti tautan pada artikel diatas, atau bisa juga langsung di www.rijal09.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel